Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaSki Air Kabupaten Bogor Sabet Medali Emas

Ski Air Kabupaten Bogor Sabet Medali Emas

Bogordaily.net – Tim Cabang Olahraga (Cabor) rebut pada partai final nomor slalom putra, di Danau Saguling, Bandung Barat, Selasa, 15 November 2022.

Selain dapat emas, juga meraih dua perak dan satu perunggu pada pertandingan hari ini di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Kabupaten Bogor dari didapat dari slalom putra atas nama Maliki Zulkarnain dengan raihan .

Kemudian slalom putra atas nama Valdio Khalfani dengan raihan medali perak. Selanjutnya nomor slalom putri atas nama Anindya Kirana M. dengan raihan medali perak dan slalom putri atas nama Naufadine Shakira dengan medali perunggu.

Atlet Kabupaten Bogor, Maliki Zulkarnain mengatakan, emas ini adalah emas pertama

”Saya tadi baru dapat, rasanya senang sekali karena kita berjuang sudah empat tahun untuk hari ini,” ujar Maliki, Selasa, 15 November 2022

Selain itu, kata Maliki, prestasi emas ini juga berkat dukungan dari Pemkab Bogor, KONI, dan pengurus Cabor yang sudah sangat luar biasa memberikan perhatian.

” Untuk besok masih ada nomor yang berpotensi meraih , yakni pada nomor jumping. Kebetulan yang turun adalah anak saya,” bebernya,

Ia menambahkan, mohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bogor agar kami bisa memberikan yang terbaik.

Sementara itu, Atlet Kabupaten Anindya Kirana Maheswari mengatakan, patokan sebetulnya lebih ke personal base saja tidak terlalu mengincar emas.

“Alhamdulillah tercapai, personal basenya dan akan terus dinaikkan lagi, setelah itu baru saya mengincar emas pada kesempatan yang lain,” kata Anindya.

Dalam hal yang sama, Naufadine Shakira yang mendapatkan perunggu menuturkan, Porprov kali ini lumayan berat persaingannya.

“Semoga kedepan bisa tampil lebih baik, untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor,” ujar Naufadine.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here