Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanSon Ye Jin Melahirkan Tak Didampingi Hyun Bin, Begini Kondisinya

Son Ye Jin Melahirkan Tak Didampingi Hyun Bin, Begini Kondisinya

Bogordaily.net  – Pasangan dan dikaruniai anak pertama pada Minggu, 27 November 2022. bayi berjenis kelamin laki-laki, namun tak didampingi saat ia .

Sebelumnya, aktris berusia 40 tahun itu diperkirakan melahirkan pada Desember 2022, namun ternyata persalinannya lebih cepat.

Agensi yang Ye Jin, MSteam telah memberikan konfirmasi terkait kabar bahagia ini.

“Benar, melahirkan hari ini,” ungkap pihak agensi.

Agensi juga mengungkapkan bahwa keduanya dalam keadaan sehat setelah melahirkan.

“Dia melahirkan bayi laki-laki hari ini. Keduanya baik ibu dan anaknya dalam kondisi sehat,” begitu pengumuman yang disampaikan perwakilan MSteam Entertainment.” papar agensi Ye Jin.

dikabarkan tak bisa mendampingi sang Istri saat melahirkan. Menurut sejumlah media Korea Selatan, saat ini Hyun Binsedang syuting film Harbin karya sutradara Woo Min Ho di Mongolia.

Menurut salah satu media Korea Selatan, hingga saat ini belum bertemu dengan sang putra karena sedang syuting di Mongolia. Dia syuting untuk film terbaru, Harbin.

“Kru sutradara Harbin, Woo Min Ho saat ini sedang sibuk syuting. bekerja tanpa lelah sebagai bintang utama,” kata salah satu orang dalam dikutip dari Allkpop, Senin, 28 November 2022.

Keduanya sendiri menikah pada akhir Maret silam setelah berkencan beberapa tahun. Mereka menggelar upacara pernikahan secara tertutup di Grand Walkerhill Seoul, Gwangjin-gu, Seoul.(*)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here