Friday, 3 May 2024
HomeBeritaSosialisasi Pupuk BIOS 44 DC Sukses Dilaksanakan Babinsa Kayumanis

Sosialisasi Pupuk BIOS 44 DC Sukses Dilaksanakan Babinsa Kayumanis

Bogordaily.net – Sosialisasi program aplikasi pelaksanaan BIOS 44 DC, terus dilakukan oleh Bintara Pembina Desa () Kelurahan Kayumanis, Sertu Jayadi Hendrawan kepada para . Program tersebut merupakan dukungan kepada warga yang bekerja dalam bidang pertanian.

Penyuluhan itu dilaksanakan langsung di Kampung Sumur Wangi, RT 04/RW 09, Kecamatan Tanah Sareal, , pada Rabu 16 November 2022. Para nampak antusias mengikutinya di perkebunan, mereka terbantu dengan materi yang telah diberikan.

“Kegiatan ini tentunya membantu para petani untuk mereka yang hendak menanam tumbuhan atau sayuran, terutama bagaimana caranya memilih yang baik, agar hasil pertanian sesuai harapan dan memiliki nilai jual yang tinggi,” kata Bintara Pembina Desa () Kelurahan Kayumanis, Sertu Jayadi Hendrawan, Rabu 16 November 2022.

Ia menambahkan, aplikasi BIOS 44 DC bertujuan untuk dapat menciptakan petani yang tangguh dalam swasembada pangan. Terutama di wilayah Kelurahan Kayumanis, hal itu tentunya mendapat respon yang positif dari para petani.

Kemudian sosialisasi dan aplikasi BIOS 44 DC kepada para petani semoga dapat meningkatkan mutu serta kualitas pertanian dan ketahanan pangan, serta sebagai upaya dalam membantu meningkatkan pendapatan para petani di wilayah Kelurahan Kayumanis.

“Alhamdulillah kegiatan juga berlangsung denga lancar. Tujuan kegiatan ini meningkatkan mutu serta kualitas pertanian dan ketahanan pangan kepada para petani,” tutup Sertu Jayadi Hendrawan. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here