Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSosok Aaron Carter, Penyanyi yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Sosok Aaron Carter, Penyanyi yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Bogordaily.net–  Penyanyi meninggal dunia pada usia yang ke-34 di rumahnya, California, Amerika Serikat pada Sabtu, 5 November 2022 waktu setempat. Namun belum diketahui pasti menyebab meninggalnya Carter yang ditemukan di bathtub kamar mandi rumahnya tersebut. Berikut sosok .

lahir di Tampa, Florida, pada 7 Desember 1987. Ia adalah adik dari salah satu personel Backstreet Boys, Nick Carter.

Dilansir Kumparan.com dari The Hollywood Reporter, merilis album sejak usia 9 tahun. Album debutnya tersebut meraih kesuksesan.

lalu merilis album keduanya bertajuk Aaron's Party (Come and Get It) pada September 2000. Album yang berisi sejumlah single hit milik Aaron seperti I Want Candy dan Aaron's Party (Come Get It) ini berhasil memperoleh triple-platinum

Ia lalu didapuk sebagai penampil pembuka saat tur Backstreet Boys dan Britney Spears. Album ketiga berjudul Oh Aaron kemudian dirilis dan mengantarkannya meraih platinum.

Tak hanya di dunia musik, juga berkecimpung di dunia seni peran lewat di sejumlah tayangan televisi seperti Sabrina The Teenage Witch, Lizzie McGuirem dan 7th Heaven.

Tidak hanya itu, juga tampil di layar lebar. Dia bermain dalam film Fat Albert (2004) dan Supercross (2005).

Aaron bersama saudaranya yakni Nick, B.J, Leslie, dan Angel Carter menjadi bintang utama di serial House of Carters yang tayang di E! Channel pada 2006.

memiliki satu anak laki-laki bernama Prince dari mantan tunangannya, Melanie Martin.

Kehidupan pribadinya yang ia lalui tak mudah. Aaron pernah mengungkapkan mengenai perjuangannya melawan penyalahgunaan zat adiktif di sebuah episode The Doctors. Saat itu, ia mengaku telah menjalani rehabilitasi untuk kali kelima.

Dalam wawancara dengan podcast No Jumper, bersyukur atas kesuksesan yang ia peroleh. Meski tidak selalu berjalan mulus, ia ingin terus menjalani profesinya sebagai seorang penyanyi.

“Aku seorang penyanyi, penulis lagu, penampil, dan inilah yang aku lakukan, dan aku tidak akan pernah menyerah untuk itu,” kata Aaron Carter.

Sebelumnya diberitakan Aaron Carter meninggal dunia pada usia yang ke-34. Ia ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumahnya, Sabtu, 5 November 2022 waktu setempat.

Kabar meninggalnya Carter ini telah dikonfirmasi oleh salah satu pihak keluarga. Namun mereka tak memberitahukan lebih lanjut soal penyebab kematiannya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here