Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSosok Alba Baptista, Aktris Muda Portugal yang Dipacari Chris Evans

Sosok Alba Baptista, Aktris Muda Portugal yang Dipacari Chris Evans

Bogordaily.net–  Aktris muda asal Portugal kabarnya menjalin asmara dengan . Aktor Hollywood berusia 41 tahun itu disebut serius menjalin hubungan dengan gadis yang 16 tahun lebih muda darinya. Berikut .

lahir pada 10 Juli 1997 di Lisbon, Portugal. Ibunya asli Portugis dan bertemu dengan sang ayah yang merupakan insinyur Brasil dari Rio de Janeiro. Sang ayah bekerja sebagai penerjemah di Brasil.

Dilansir Liputan6.com, bisa berbicara lima bahasa yakni bahasa Portugis, Inggris, Spanyol, Prancis, dan Jerman.

Ia merupakan aktris asal Portugis yang sudah memulai kariernya sejak 2014-2015 di negara asalnya Portugal dalam sebuah serial berjudul Jardins Proibidos.

Alba kemudian membintangi beberapa serial dan film seperti A Impostora, Filha da Lei, A Criação, hingga Jogo Duplo.

Kariernya dalam dunia akting terutama berbahasa Inggris dimulai dari 2020 ketika membintangi serial Netflix berjudul Warrior Nun. Alba juga piawai memainkan peran-peran action terutama dalam serial Warrior Nun.

Sebelumnya diberitakan Alba Baptista wanita berusia 25 tahun kabarnya berhasil menaklukan hati sang aktor. juga sudah mempertemukan Alba Baptista dengan keluarganya.

menjalin asmara sekitar lebih dari satu tahun dengan Alba Baptista. Hubungan keduanya serius,” kata sumber dari People, Jumat, 11 November 2022.

“Mereka saling mencintai dan Chris tak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya sangat menyukai Alba Baptista,” sambungnya.

Terkait kabar yang beredar, pihak maupun Alba Baptista masih belum angkat bicara.

Di sisi lain, baru saja dinobatkan menjadi Pria Paling Seksi Sedunia 2022 oleh People. Sebelum dikabarkan dekat dengan Alba Baptista, sang aktor menjalin asmara dengan sejumlah perempuan salah di antarannya dengan Jenny Slate, Minka Kelly hingga Jessica Biel.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here