Monday, 6 May 2024
HomeBeritaSosok Kim Keon Hee, Istri Presiden Korsel Berusia 50 Tahun

Sosok Kim Keon Hee, Istri Presiden Korsel Berusia 50 Tahun

Bogordaily.net – Istri dari Presiden Korea Selatan (), Yoon Suk Yeol bernama menjadi sorotan setelah tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dalam rangka Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 yang berlangsung pada 15-16 November 2022.

Sosok yang ikut hadir ke Bali untuk mendampingi sang suami membuat gagal fokus sejumlah netizen karena pesonanya. Siapa sangka jika wanita yang sudah menginjak usia 50 tahun itu tidak kalah cantik dari K-Pop idol atau aktis Korea yang selama ini kita saksikan di layar kaca. Bahkan, beberapa netizen Indonesia menyebut ibu negara Korea Selatan itu bak artis K-Pop.

menggunakan setelan sederhana berwarna cream dengan rambut yang dijepit ke belakang ketika mendarat di Indonesia. Wajahnya yang tampak muda dan perawakannya yang anggun berhasil menyihir sejumlah netizen.

di Bali. (Media Centre G20/Bogordaily.net)

Melansir dari Yoursay.id, lahir di Yangpyeong, Korea Selatan pada 2 September 1972. Sementara sang suami, orang nomor 1 di Korea Selatan kelahiran 18 Desember 1960.

Keduanya berjarak 12 tahun dan menikah pada tahun 2012 sebelum Yoon Suk Yeol diangkat menjadi Presiden Korea Selatan pada 10 Mei 2022 lalu.

Diangkatnya sang suami menjadi presiden membuat menjadi Ibu Negara Korea Selatan ke-13.

Selain dikenal sebagai istri presiden, juga menjabat sebagai chief executive officer dan presiden perusahaan pameran seni, Covana Contents sejak 2009.

Ia merupakan lulusan dari Universitas Kyonggi dengan gelar seni dan mengambil gelar magister ke Universitas Nasional Seoul dan Sookmyung Women's Univeristy. Terakhir, mengambil pendidikan doktoral di Kookmin University.

(Suara.com/Bogordaily.net)

Sebagai ibu negara, Kim Keon Hee menonjol dengan sejumlah pakaian yang digunakannya ketika mendampingi sang suami.

Mengutip The Korea Times, Madam Kim memperoleh pujian dari pakar mode karena pakaian yang dikenakannya. Semua pakaian yang dikenakannya terlihat sangat mempesona, ditambah dengan wajah rupawan dan badan proposional Kim Keon Hee.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here