Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanSosok Petinggi Polri AKBP Dony Alexander, Diduga Sugar Daddy Clara Shinta

Sosok Petinggi Polri AKBP Dony Alexander, Diduga Sugar Daddy Clara Shinta

Bogordaily.net – Heboh nama AKBP Dony Alexander diserbu netizen yang diduga menjadi sugar daddy TikTok . Mantan sahabat membongkar sosok yang diduga memiliki hubungan gelap dengannya.

Sebelumnya, beredar clue yang menyebutkan ciri-ciri pria yang tengah dekat dengan , salah satunya yaitu pejabat inisial DA.

Kini dugaan kedekatan tersebut semakin mengarah ke Dony Alexander setelah mantan sahabat membongkar nama pria yang dekat dengan itu adalah Dony.

Lantas, siapakah Dony Alexander sebenarnya?

Dilansir dari Jatimnetwork, Dony Alexander adalah Wadiresnarkoba .

Menjabat sebagai Wadiresnarkoba membuat Dony Alexander lebih sering ditugaskan di divisi pemberantasan narkotika. Dony Alexander mengawali karirnya dengan masuk Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1997 dan lulus pada 2000.

Setelah lulus, AKBP Dony Alexander ditugaskan di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) selama delapan tahun.

Masih haus akan ilmu, Dony Alexander kemudian kembali mengemban ilmu di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta Selatan selama delapan bulan di tahun 2008.

Lulus dari PTIK, Dony Alexander ditugaskan di Sumatera Utara selama hampir delapan tahun. Kemudian di tahun 2014 dan 2015, Dony Alexander menempuh Sespim di Lembang.

Lulus dari Sespim, ia ditugaskan di Polda Sulawesi Tenggara (Sulteng) selama hampir satu tahun. Tahun 2016, Dony Alexander menjabat sebagai Kasubdit II Ditresnarkoba selama tiga tahun.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here