Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSosok Stevan Pasaribu, Penyanyi yang Liburan Bareng Celine Evangelista

Sosok Stevan Pasaribu, Penyanyi yang Liburan Bareng Celine Evangelista

Bogordaily.net–  menjadi perbincangan lantaran dikabarkan liburan bersama penyanyi . Kebersamaan mereka terekam video yang viral di media sosial. Siapa ?

Melansir laman Wikipedia, Stevan memiliki nama lengkap Chandra . Ia lahir pada 1 Mei 1995 di Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Rupanya ia terlahir dari keluarga yang berkecimpung di dunia musik. Kedua orang tua Stevan merupakan guru musik di daerahnya. Ibunya guru musik di SMP sedangkan sang ayah mengajar alat musik.

Bakat bernyanyi yang dimiliki Stevan sudah muncul dan terlatih sejak kecil. Ia yang sering menyaksikan sang kakak berlatih bernyanyi, membuatnya mengikuti untuk bernyanyi sejak usia tiga tahun.

Sejak saat itu, orang tuanya fokus melatih Stevan untuk menjadi penyanyi. Stevan pertama kali tampil bernyanyi di depan umum saat dirinya masih duduk di kursi TK.

Demi mendalami bakat musiknya, ia pun merantau ke Jakarta dan mengenyam pendidikan perguruan tinggi di Institut Kesenian Jakarta jenjang S-1 program studi seni musik. Stevan memulai studinya sejak tahun 2013 dan lulus pada tahun 2018.

memulai kariernya sebagai penyanyi di tahun 2018 dengan tergabung dengan perusahaan rekaman Wahana Records. Ia merilis debut singel berjudul “Hatiku Hatimu” pada 3 Maret 2018. Pada tahun berikutnya, Stevan merilis album studio perdananya berjudul Hatiku Hatimu yang terdiri dari 10 trek lagu.

Kemudian pada 2020 mengawali perjalanan karier profesionalnya dengan Musica Studios. Di label tersebut, ia mendapat dukungan dari bassis The Titans, Indra dan pemain kibor Noah, David.

Setelah bergabung dengan perusahaan rekaman tersebut, Stevan merilis singel “Belum Siap Kehilangan” di tahun 2020. Stevan semakin dikenal melalui singel tersebut. Video musik “Belum Siap Kehilangan” bahkan ditonton 50 juta kali serta berkat lagu tersebut Stevan mendapat dua nominasi dalam Anugerah Musik Indonesia 2021 untuk kategori Karya Produksi Terbaik-Terbaik dan Artis Solo Pria Pop Terbaik.

Kini, nama menjadi perbincangan lantaran liburan bersama . Kebersamaan mereka terekam video yang beredar di media sosial dan menyedot perhatian.

Namun, dari video yang beredar belum dipastikan apakah Celine Evagelista dan benar-benar tengah dekat atau hanya kebetulan berada di lokasi yang sama.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here