Tuesday, 7 May 2024
HomeViralSurat Cinta Anak SD Viral, Isinya 18+

Surat Cinta Anak SD Viral, Isinya 18+

Bogordaily.net . Isinya itu yang bikin netizen heboh. Vulgar seperti bukan hasil karya yang baru kelas 6 itu.

Surat anak kelas 6 SD itu setelah tersebar di media sosial Twitter. Surat yang ditulis tangan ini dikabarkan dibuat oleh anak kelas 6 SD kepada teman perempuannya.

Isi surat itu sungguh vulgar banget. Membacanya pasti bikin Anda geleng-geleng kepala. Ya, baru-baru ini jagat media sosial Twitter heboh dengan isi surat yang ditulis tangan konon oleh anak kelas 6 SD dan sangat vulgar.

Surat itu tersebar melalui curhatan seorang pengguna Twitter yang dikirim melalui menfess (akun tempat kirim status sebagai anonim).

Akun menfess bernama @tanyakanrl itu berisi curhatan seorang pengirim pesan yang dibikin binggung dengan kelakuan teman adiknya, anak kelas 6 SD.

Di dalam unggahan akun tersebut terdapat foto yang menampilkan curhatan seseorang yang anonim. Adapun isi curhatan tersebut adalah sebagai berikut.

“Adik sender (kelas 6 SD) baru cerita kalau dia dikirimi surat ini sama temen sekelasnya, Katanya dia sudah ditembak beberapa kali dan adik sender tolak terus, ada saran gak sender harus ambil tindakan apa? Terimakasih,”.

Kemudian di foto selanjutnya terdapat surat yang diberikan oleh teman dari adiknya pengirim menfess tersebut.

Yang bikin mengejutkan adalah isi dari surat tersebut. Isinya sama sekali tidak mencerminkan anak yang masih berada di bangku Sekolah Dasar.

Bahkan isi surat tersebut terdapat kata-kata yang vulgar yang tak patut di ucapkan oleh anak yang masih di bawah umur.

Unggahan itu pun menjadi perbincangan di media sosial. Tidak sedikit warganet yang merespons unggahan tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here