Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanSusul 2 Mamber Lainnya, RM BTS Bakal Rilis Album Solo Akhir November

Susul 2 Mamber Lainnya, RM BTS Bakal Rilis Album Solo Akhir November

Bogordaily.net – Kim Namjoon atau RM akan segera menyusul Jin dan J-Hope melakukan debut . Hal itu dikonfirmasi BigHit Music setelah JTBC News melaporkan RM BTS sang leader itu akan rilis .

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensi RM BTS, BIGHIT MUSIC, berbagi saat ini RM akan rilis , dan dia saat ini sedang dalam persiapan.

Berdasarkan laporan JTBC News pada Selasa, 1 November 2022 RM akan merilis solonya pada 25 November mendatang.

“RM akan merilis album, dan dia sedang melakukan persiapan,” ujar BIGHIT MUSIC, melansir dari Soompi.

RM menjadi anggota BTS ketiga yang melakukan debut setelah J-Hope dan Jin. J-Hope merilis album ‘Jack In The Box' dan single MORE, pada 1 Juli 2022.

Jin kemudian merilis single dan video musik The Astronaut, pada 28 Oktober 2022. Lagu itu merupakan proyek kolaborasinya dengan Coldplay dan ditampilkan pertama kali di konser band asal Inggris itu di Buenos Aires, Argentina, pada hari perilisannya.

Selain merilis album , RM BTS juga akan menjadi host program The Dictionary of Useless Human Knowledge. Dalam program yang akan tayang di tvN tersebut, dia akan berkolaborasi dengan sutradara Jang Hang Joon.

The Dictionary of Useless Human Knowledge merupakan acara yang memperlihatkan perjalanan dalam mengeksplorasi manusia di dunia dari berbagai perspektif untuk menemukan sisi baru dari diri sendiri.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here