Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSusul Mariah Carey, Christmas Tree V BTS Jadi Lagu Natal Paling Terpopuler...

Susul Mariah Carey, Christmas Tree V BTS Jadi Lagu Natal Paling Terpopuler di Spotify

Bogordaily.net – Menjelang natal, tak sedikit orang-orang yang sudah mendengarkan lagu bertemakan . Beberapa lagu pun kembali populer di Spotify. Menyusul Mariah Carey, lagu V Tree terpilih sebagai lagu natal paling populer di Spotify tahun 2022.

Di platform musik Spotify peringkat pertama terdapat lagu “ Tree” dari V yang terpilih sebagai lagu natal terpopuler, menyusul kemudian lagu legendaris Mariah Carey “All I Want for is You” dan Michael Bublé “It's Beginning to Look a Lot like ”.

Melihat lagu V makin populer, begini tanggapan netizen Korea di situs PANN :

“Hal ini diungkapkan oleh media Inggris dan fakta bahwa Mariah bukan #1 juga mengesankan”

“Maria Carey, Michael buble dan Wham! semua legenda dengan lagu-lagu Natal, sementara kami melihat Christmass Tree V. Dan tepat di bawah, ada juga Sweet Night yang dibuatnya sendiri. Daebak”

“Kukira itu karena lagunya selalu masuk ke playlist Natal? Tapi lagunya sebenarnya bagus, kamu bisa mendengarkannya mulai sekarang dan itu bagus. Aku menikmati dramanya tetapi suaranya sangat halus sehingga sangat cocok untuk cuaca yang lebih dingin. Aku harap ini menjadi bahan pokok untuk lagu-lagu Natal”

“Sepertinya orang di seluruh dunia memiliki telinga yang sama. Lagunya bagus jadi tentu saja akan bertahan lama dan terus menerima cinta”

“Postingan OP perlu sedikit penjelasan. Lagu Natal terpopuler yang dipilih dalam playlist Spotify yang diumumkan oleh Edinburgh Live of Reach plc, grup media berita terbesar di Inggris, tidak lain adalah ‘ Tree' milik V. ‘ Tree', yang dipilih dalam 2172 playlist lagu Natal, diikuti oleh ‘All I Want for Is You' dari Mariah Carey dan ‘It's Beginning To Look A Lot Like Christmas' dari Michael Bublé,” papar netizen.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here