Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorSwiss-Belinn Bogor Berikan Bantuan Korban Bencana Alam Bogor

Swiss-Belinn Bogor Berikan Bantuan Korban Bencana Alam Bogor

Bogordaily.net – Bencana alam menerjang sebagian wilayah Kota Bogor beberapa waktu lalu. Hal ini menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali .

Hotel yang berlokasi di Jalan Pajajaran Indah V Baranangsiang Bogor Timur juga dengan cepat tanggap menyalurkan bantuan sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Bantuan tersebut berupa kebutuhan pangan yang diserahkan langsung oleh Director Karina Soerbakti yang diterima langsung oleh Walikota Bogor Bapak Bima Arya secara simbolis di pada hari Jumat, 4 November 2022.

Pemberian bantuan ini bekerja sama dengan Kadin Kota Bogor.

“Kegiatan CSR ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh kami untuk dapat terus berbagi kepada sesama khususnya kepada warga sekitar yang terkena dampak bencana alam di Bogor,” Direktur Karina Soerbakti.

Ke depannya, akan terus berkomitmen untuk melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya dan terus meningkatkan pelayanan sesuai dengan visi dan misinya untuk menjadi hotel terbaik di Kota Bogor.

terletak di pusat Kota Bogor yang beralamatkan di JL Padjajaran Indah V, Baranang Siang, Bogor Timur 16143 , Bogor – Indonesia dilengkapi dengan 132 kamar, enam meeting room, satu ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang.

Selain itu, juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang , Spa & Fitness Center. Lokasi lima menit dari pintu tol Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di Kota Bogor.

Tentang Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 145 * hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Amerika Serikat Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss, dan Tanzania.

Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resort, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.***

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Dessy Vitasari
Marketing Communication

Tel : ( +62251 ) 830 6666
Fax : ( +62251 ) 830 6660
Mobile : +62 858 1403 4192
Email : [email protected]
Website : www.swiss-belhotel.com

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here