Saturday, 20 April 2024
HomeHotelSwiss-Belinn Bogor Dukung Kerja Sama Bogor dan Jepang

Swiss-Belinn Bogor Dukung Kerja Sama Bogor dan Jepang

Bogordaily.net – Swiss-Belinn Bogor turut serta mendukung program pemerintah dalam rangka mempererat kerjasama antara dan Kota Kisarazu. Direktur Swiss-Belinn Bogor sekaligus Wakil Ketua Bidang Daya Saing Usaha Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Karina Soerbakti, turut serta mendampingi Wali Kota Bima Arya Sugiarto dan Ketua Kadin Almeer Faiq Rusydi, untuk bertemu dengan Wali Kota Kisarazu Yoshikuni Watanabe dan Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang Heri Akhmadi, Rabu, 30 November 2022.

Agenda ini merupakan salah satu program kunjungan kerja (kunker) Wali dan Kadin untuk membahas berbagai bidang, untuk memperkuat kerjasama yang telah terjalin di bidang pendidikan dalam hal sharing knowledge, atau pertukaran pelajar antar kedua kota.

Selain di bidang pendidikan, dalam kunjungan tersebut juga membahas kerjasama terkait lingkungan dan potensi daerah yang dimiliki masing-masing kota diantaranya dalam hal perdagangan.

Produk-produk unggulan seperti kopi atau produk UMKM yang akan diakomodir oleh Pemerintah Kota Kisarazu. Dalam bidang pertanian, permintaan kopi shirataki juga sedang booming dan berencananya akan membuat kebun di Bogor.

“Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk memperkenalkan sisi keindahan khususnya dalam bidang hospitality & tourism industry,” ucap Direktur Swiss-Belinn Bogor, Karina Soerbakti.

Karina Soerbakti berharap melalui program kunjungan kerja ini bisa mejadi jembatan bagi para investor Jepang melalui Kadin dan Pemkot, untuk selalu bersinergi dan meciptakan program lanjutan lainnya demi kemajuan dan menjadikan sebagai tujuan favorit destinasi wisata Indonesia.

Swiss-Belinn Bogor terletak di pusat yang beralamatkan di Jalan adjajaran Indah V, Baranangsiang, Bogor Timur.

Hotel ini dilengkapi dengan 132 kamar, 6 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang.

Selain itu, Swiss-Belinn Bogor juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang, Spa & Fitness Center.

Lokasi Swiss-Belinn Bogor 5 menit dari pintu toll Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here