Friday, 17 May 2024
HomeHiburanSyuting Bad Prosecutor Rampung, D.O. EXO Beberkan Perasaannya

Syuting Bad Prosecutor Rampung, D.O. EXO Beberkan Perasaannya

Bogordaily.net () yang dibintangi oleh D.O. EXO telah membungkus episode terakhir mereka pada tanggal 10 November 2022 kemarin.

D.O. EXO pun membagikan pengalaman serunya saat menjalani proses syuting melalui interview bersama media Newsculture.

“Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemirsa ‘'. Drama ini sangat berarti bagiku, karena aku bisa bekerjasama dengan orang-orang baik, staf, dan aktor. Aku pikir aku tidak akan melupakan drama ini karena aku selalu menikmati saat-saat syuting,” ujar D.O, dikutip dari Yoursay.id, Jumat, 11 November 2022.

Karakter Jin Jeong sangat berbeda dengan karakter yang D.O mainkan sebelumnya. Berikut jawaban dari Main Vocal EXO ini.

D.O. EXO selesaikan syuting ‘'. (Twitter SMTOWNGLOBAL/Bogordaily.net)

“Jin Jeong cukup berbeda dengan karakter asliku, itu sebabnya aku merasa canggung awalnya. Aku bisa masuk ke dalam karakter Jin Jeong dengan cepat karena sutradara dan para pemain di lokasi syuting,” ungkap D.O.

Ia menambahkan, “Aku mencoba untuk mengekspresikan karakter Jin Jeong dengan sungguh-sungguh sesuai dengan naskah, karena karakternya digambarkan dengan jelas dalam naskah. Aku membuat perubahan dengan rambut keriting dan gaya berpakaian, aku akan merasa sangat senang jika kalian berpikir aku tampak berbeda.”

“Tentu saja aku memiliki kesulitan saat melakukan syuting, terutama saat aku harus mengriting rambut dan mewarnainya selama enam bulan. Rambutku rusak parah, sampai-sampai aku harus memotongnya setelah syuting berakhir,” imbuhnya.

Selain mengubah gaya penampilan D.O. juga mengaku mengambil kelas memainkan pedang kayu. Pemilik nama lengkap itu mengaku ia berusaha keras untuk tetap ekspresif saat melakukan adegan berkelahi, daripada berusaha untuk menunjukkan gerakan aksi tertentu.

Ketika ditanya tentang adegan yang paling tak terlupakan menurutnya, ini jawaban D.O.

“Adegan kabur dari kamar mandi di episode 2. Adegan-adegan yang lain juga sama menegangkannya, tetapi dalam adegan tersebut aku dapat mengeksperesikan karakter Jin Jeong dengan tepat di episode awal,” paparnya.

D.O. juga memilih adegan di ruang sidang sebagai adegan yang tak terlupakan. Dalam adegan tersebut, Jin Jeon memiliki banyak dialog, jadi ia merasa tertekan.

Selanjutnya, D.O. juga mengungkapkan chemistry dengan para pemain yang lain, terutama ‘Jin Jeong Family'. Ia mengaku terus tertawa bersama mereka saat syuting, dan mengambil banyak pelajaran dari mereka.

Terakhir D.O. mengekspresikan kesannya mengenai karakter Jin Jeong dan drama ‘'.

“Bagiku, ‘' merupakan drama di mana aku telah mencoba berbagai tantangan dan usaha. Drama ini akan selalu kuingat untuk waktu yang lama,” jabar D.O.

“Aku akan kembali dengan penampilan yang lebih baik lagi. Tolong nantikan film ‘The Moon' dan ‘Secret', dan berikan ketertarikan dan dukungannya,” tutup D.O.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here