Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaTampil All Out, Karateka Kabupaten Bogor Raih Medali Emas

Tampil All Out, Karateka Kabupaten Bogor Raih Medali Emas

Bogordaily.net – Karateka Kabupaten Bogor, M. Ivan Fairuz Taher meraih pada nomor pertandingan Perseorangan Putra, pada pertandingan di Tennis Indoor Subang, Selasa, 8 November 2022.

Karateka Kabupaten Bogor Raihan tersebut menambah pundi-pundi emas untuk Kabupaten Bogor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Wakil Ketua Cabor Kabupaten Bogor, Djaya Kusuma mengungkapkan, para atlet mengeluarkan semua kemampuannya.

“Alhamdulillah hari ini anak-anak tampil all out pada pertandingan hari pertama ini. Kita meraih satu pada nomor Perseorangan Putra. Kemudian medali perunggu pada nomor Perorangan Putri,” ucap Wakil Ketua Cabor Kabupaten Bogor, Djaya Kusuma.

“Hari ini kita merasa bangga, target emas di hari pertama telah tercapai mudah-mudahan di beregu dan perorangan, kita bisa menambah pundi-pundi emas lagi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, target kita seluruhnya adalah tiga emas, semoga bisa tercapai. Semua atlet siap tampil maksimal mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, Tim bulutangkis beregu putra Kabupaten Bogor berhasil lumpuhkan tim bulutangkis beregu putra asal Kota Bogor dengan skor akhir 3-2 pada babak penyisihan, yang digelar di GOR Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu, 6 November 2022.

Di babak penyisihan ini, tim bulutangkis beregu putra mampu menguasai lapangan dan berhasil memenangkan pertandingan. Kemenangan pertama diraih oleh tim bulutangkis beregu putra kategori tunggal pertama putra atas nama Rizki Dwi Cahyo, melawan atlet tunggal pertama putra Kota Bogor atas nama Naufal R. S dengan skor 2-1. Set pertama skor 17-21, set kedua 21-17 dan set ketiga 21-14.

Kemenangan kedua juga diraih, kategori ganda pertama putra atas nama Zaefarul dan M. Ridhwanul melawan tim ganda putra asal Kota Bogor atas nama Renandho dan Ardha Tanu dengan perolehan skor 2-1, dengan rincian set pertama skor 21-10, set kedua 11-21 dan set ketiga 21-10.

Pertandingan ketiga kategori ganda kedua putra dimenangkan oleh Kabupaten Bogor dengan skor 2-1, pertandingan keempat dengan kategori tunggal kedua putra dimenangkan dengan skor 2-0.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here