Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaTampil Fantastis, Tim Wushu Kabupaten Bogor Kembali Sabet Medali Emas

Tampil Fantastis, Tim Wushu Kabupaten Bogor Kembali Sabet Medali Emas

Bogordaily.net – Para atlet , berhasil menyabet dua medali emas sekaligus di nomor Nan Quan + Nan gun atas nama Ahmad An'im Zaidan Abu Zaki dan nomor Dou Shu + Gun Shu atas nama Basyasya Ayu Rahmawati, pada pertandingan Porprov XIV Jabar 2022 di Gedung Serbaguna SMA 1 Kawali Kabupaten Ciamis, Rabu, 16 November 2022.

Sementara satu medali perak di nomor sand akelas 56 sukses diraih Fredyawan, dan satu medali perunggu berhasil diraih Robert Sie Narta di nomor Nan Quan + Nan Gun.

Ketua Umum , Nungki mengatakan, memperbanyak jam terbang para atlet dibeberapa event baik Kejurnas dan piala presiden, untuk meningkatkan skill, kemampuan serta mental para atlet.

“Mereka sudah unjuk gigi di tingkat nasional terutama kategori Taijhi, Ragil Wira Mukti masuk di rangking II medali perak bahkan di Piala Presiden satu bulan lalu yang digelar di Surabaya, Ragil mampu mengalahkan atlet nasional atau Pelatnas,” ucap Nungki, Selasa, 15 November 2022.

Menurutnya, disamping melakukan TC cukup lama di Surabaya ia juga memberikan pembekalan materi dan latihan ditangani pelatih yang profesional.

“Target lima medali emas semoga bisa kita raih, karena besok masih banyak nomor yang dipertandingkan,” ungkap Nungki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here