Monday, 17 June 2024
HomeKota BogorTebing di Katulampa Longsor, Tiga Motor Tertimbun

Tebing di Katulampa Longsor, Tiga Motor Tertimbun

Bogordaily.net – Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya beberapa waktu lalu, mengakibatkan tebing di wilayah Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur.

Tebing dengan tinggi sekitar 10 meter yang berada d akibat hujan deras yang terjadi. Dalam kejadian ini, tiga motor ikut terseret dan tertimbun tanah yang lokasi bawahnya merupakan aliran sungai.

Berdasarkan video berdurasi 14 detik yang diterima Bogordaily.net, memperlihatkan kondisi pasca yang terjadi. Selain tanah , beberapa pohon juga ikut tumbang. Kejadian tersebut membuat arus lalu-lintas menjadi tersendat.

“Pohon tumbang , motor tiga, di Jalan , macet total, minta tolong diinfokan untuk secepatnya temen-temen,”kata salah seorang dalam video tersebut.

Longsoran tersebut juga membuat bangunan warung dan pohon huni yang berada di atas tebingan, ambruk. Pohon tumbang tersebut terjadi juga akibat hujan deras disertai angin pada sore tadi yang diketahui berlokasi di pinggir sungai kalibaru .

Akibatnya, satu buah bengkel serta gerobak martabak dan nasi goreng harus hancur karena tertimpa kabel listrik, kabel optik, dan Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan ukuran panjang kurang lebih 30 Meter dari pohon tumbang tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui berapa kerugian materi akibat bencana longsoran tersebut. Namun warga sekitar berusaha mengevakuasi dengan seadanya. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here