Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTepis Wajah Kusam, Treatment Magic Step White and Glow di Bunga Aesthetic...

Tepis Wajah Kusam, Treatment Magic Step White and Glow di Bunga Aesthetic Clinic 

Bogordaily.net – Memiliki kulit yang bersinar jauh akan kusam merupakan impian bagi semua orang karena memberikan kesan penampilan yang menarik dan sempurna. Hal tersebut yang membuat banyak orang ingin mempunyai wajah glowing. di solusinya!

ini akan membantu mengatasi wajah kusam dan membuat wajah nampak fresh. Kabar baiknya ada promo awal bulan November yang dihadirkan oleh .

Diskon yang diberikan pun tak tanggung-tanggung lho! Harga normal untuk adalah Rp 1,4 juta, kini Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 45 ribu.

Besar banget kan promonya? Bagi Anda yang ingin merasakan promo tanpa syarat ini, cus langsung ke yang ada di Komplek Ruko 24, Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sarael, Kota Bogor.

juga memberikan free konsultasi dan free registrasi untuk Anda. Jadi, jangan khawatir jika bingung ingin melakukan yang cocok untuk kulit wajah Anda. Langsung saja konsultasikan dengan dokter kecantikan di Bunga Aesthetic Clinic.

Sebagai informasi, potongan harga ini hanya berlaku sampai tanggal 14 November 2022. Jadi jangan sampai kelewatan promonya!

Untuk Anda yang mau tahu informasi lebih lanjut bisa telusuri akun Instagramnya di @bungaaestheticclinic dan bisa DM untuk reservasi ya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here