Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorTerbukti Bawa Celurit, Empat Remaja Berhasil Diamankan di Tamansari

Terbukti Bawa Celurit, Empat Remaja Berhasil Diamankan di Tamansari

Bogordaily.net – Empat orang telah diamankan seusai patroli yang digelar oleh Polsek Tamansari. Diduga sejumlah tersebut ditangkap karena akan melakukan aksi pada Minggu dini hari, 13 November 2022.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan satu buah senjata jenis celurit sebagai barang bukti oleh pihak kepolisian. Para pelaku ditangkap di wilayah Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat menjelaskan, berawal saat unit patroli Polsek Tamansari mendapati adanya sejumlah yang sedang berkumpul dan diduga para akan menggelar aksi .

“Bahwa diamankannya para tersebut berawal saat unit patroli Polsek Tamansari mendapati adanya sejumlah yang sedang berkumpul pada minggu dini hari dan ada dugaan akan melakukan alsi ,” jelas Iptu Agus Hidayat saat memberikan keterangan pada Minggu, 13 November 2022.

“Setelah itu, dilakukan pemeriksaan oleh empat orang dan ditemukan barang bukti celurit. Dari temuan itulah ke empat remaja tersebut kita amankan ke Mako Polsek Tamansari,” sambungnya.

Disamping itu, pihak kepolisian juga akan menghubungi orang tua keempat remaja yang diamankan untuk dilakukan proses lebih lanjut. Hingga saat ini proses pemeriksaan masih berlangsung terhadap empat pelaku tersebut.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap keempat remaja tersebut. Selanjutnya kami pun akan melakukan pemanggilan terhadap para orang tua remaja tersebut,” pungkasnya.

(Mutia Dheza Cantika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here