Friday, 26 April 2024
HomeViralTerekam CCTV, Tiga Orang Pelaku Pencuri Gagal Gasak Motor

Terekam CCTV, Tiga Orang Pelaku Pencuri Gagal Gasak Motor

Bogordaily.net – Terekam , aksi yang terjadi di rumah warga bernama Asep di Jalan Cemplang Baru Timur, Bogor Barat, Kota Bogor pada pukul 03:00 dini hari, Sabtu 19 November 2022.

Dalam video yang terekam , nampak pelaku berjumlah tiga orang datang dengan motor jenis Honda Scoopy. Saat sampai di rumah korban, satu pelaku turun kendaraan untuk melihat kondisi rumah sepi atau tidak. Kemudian yang dua pelaku lagi berada di motor untuk melihat situasi di luar.

Setalah merasa aman, satu pelaku langsung merusak gembok gerbang rumah korban. Saat berhasil merusak gembok gerbang, dua pelaku langsung masuk.

Pelaku yang mengenakan jaket warga hitam dan jaket warna hitam tengah berusaha mencuri motor dan merusak stop kontak motor jenis matic.

Tak selang berapa lama, kedua pelaku mengangkat motor matic untuk di bawa keluar halaman rumah korban. Namun, setelah berhasil mengangkat motor ke keluar, pelaku mengotak ngatik stop kontak hingga rusak.

Setelah beberapa lama, akhirnya motor yang ingin dicuri oleh para pencuri itu gagal karena pelaku tidak berhasil menjebol stop kontak motor tersebut.

Atas insiden itu, kerusakan yang dialami korban hanya stop kontak dan gembok rumah. Selain itu, helm milik korban pun lenyap dibawa si pencuri.

Atas kejadian tersebut, diharapkan agar wara terus berjaga dan lebih berhati-hati. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here