Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanTerungkap, Ini Harga Postingan Berbayar di Instagram V BTS 

Terungkap, Ini Harga Postingan Berbayar di Instagram V BTS 

Bogordaily.net – “Speakrj” yang merupakan auditor media sosial terkenal yang mengevaluasi perkiraan nilai akun (IG). Salah satunya ia telah mengungkapkan perkiraan biaya posting bersponsor di akun Instagram BTS yang mencapai sekitar $814,000 atau Rp. 12,7 Miliar.

Hal ini merupakan nilai tertinggi di dunia dan membuat BTS menjadi salah satu influencer di IG paling berpengaruh di dunia.

Baru-baru ini, postingan Instagram BTS yang diambil ketika BTS menjadi bintang tamu di acara “The Late Late Show with James Corden” telah melampaui 19 Juta ‘suka'.

Dengan ini, BTS kini menjadi Artis Asia pertama yang mencatatkan 19 Juta ‘suka' dengan 4 postingan di IG, dan postingan Instagram dengan ‘suka' terbanyak oleh Artis Asia yang berada di posisi No. 1 hingga No. 4 merupakan milik BTS.

Sementara itu, menurut HypeAuditor yang merupakan analisis influencer media sosial, BTS menempati urutan ke-2 dalam peringkat ‘Influencer Musik Dunia' tepat berada di belakang Selena Gomez, dan melampaui Justin Bieber, Lisa BLACKPINK, Rihanna, serta Beyonce.

BTS menjadi salah satu yang paling populer di platform berdasarkan seberapa cepat ia mengumpulkan tonggak sejarah.

Ia memegang rekor Artis Asia tertinggi yang berada di posisi ke-4 pada peringkat Influencer di Amerika Serikat, dan posisi ke-6 dalam peringkat Influencer Dunia, menjadi peringkat tertinggi oleh Artis Korea.

Pengaruh BTS di platform IG tidak dapat diragukan lagi. Ia telah dijuluki sebagai salah satu ‘Influencer Paling Berpengaruh' oleh banyak laporan media Korea dan dari analisis nilai Instagram yang luar biasa.

BTS juga merupakan pemegang 2 ‘Rekor Dunia Guinness' sebagai orang tercepat di dunia yang mencapai 1 Juta dan 10 Juta pengikut secara resmi di Instagram, dan juga mencatat jumlah tertinggi di dunia dengan rata-rata 13 Juta ‘suka' pada postingannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here