Friday, 10 May 2024
HomeHiburanTerungkap! Luna Maya Ingin Calon Suami yang Selevel

Terungkap! Luna Maya Ingin Calon Suami yang Selevel

Bogordaily.net – Luna Maya membongkar tentang kriteria yang diinginkannya. Hal itu dibeberkan saat mengobrol bersama dengan di kanal YouTube Luna.

Luna Maya mengungkapkan tentang kriteria hidupnya. Sekaligus sebagai nasihat bagi yang memang sudah lama single sejak bercerai dari Enji Baskoro.

Luna Maya mematok yang pasti harus selevel dengan dia.

“Ya maaf ya yang sama kita ini yuk setidaknya minimal harus selevel lah,” kata Luna Maya seperti dikutip dari Yoursay.id, Rabu, 16 November 2022.

Luna memunyai alasan tersendiri mengapa harus memiliki suami nantinya selevel dengan dia. Menurutnya memiliki pendamping hidup yang selevel itu untuk menghindari percikan-percikan masalah di kemudian hari dalam pernikahan.

“Maksudnya bukan merendahkan atau berpikir mau kita yang lebih baik dari siapapun. Ini beneran nggak nggak, karena nanti takutnya ya kalau kita jujur-jujuran finansialnya di bawah kita. Kita akhirnya kita kadang perempuan itu kalau udah di atasnya laki-laki itu ngegampangin,” tutur mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Luna Maya sebagai perempuan memilih pendamping hidup selevel juga karena ingin memiliki pemimpin rumah tangga yang bisa membimbingnya. Luna menambahkan apabila dari sisi perempuan lebih mendominasi ditakutkan akan meremehkan suami.

“Kadang-kadang kalau kita dominan, kita yang lebih mampu, kita kadang-kadang suka khilaf. Kita jadinya mungkin sebenarnya nggak maksud nginjek-nginjek tapi jadinya kayak ngeremehin gitu,” ujarnya.

sependapat dengan pemikiran Luna Maya bahwa memilih hidup harus selevel. kini dalam milih hidup lebih realistis usai pernikahannya gagal dengan Enji Baskoro.

“Itu bener sih kak semenjak kejadian gagal itu, Ayu sekarang lebih realistis sih kak biasanya kan pakai hati. Sekarang pakai logika kan yang namanya kebutuhan hidup harus terus berjalan,” kata .***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here