Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorTia Achmad Hadir di DPC Harpi Melati Kota Bogor, Gini Cara Daftarnya!

Tia Achmad Hadir di DPC Harpi Melati Kota Bogor, Gini Cara Daftarnya!

Bogordaily.net – Tia Achmad akan memberikan informasi menarik untuk Anda pencinta nih. Pada pertemuan spesial bulanan , Tia Achmad sebagai narasumber akan membahas lebih detail mengenai Aceh.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Selasa, 15 November 2022 mulai pukul 09.00 WIB. Untuk lokasinya sendiri akan dilaksanakan di Bogor Creative Center (BCC) tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda No.4 Pabaton, Kota Bogor.

Nantinya, Tia Achmad akan melakukan kolaborasi bersama Elin Karlina untuk menunjukan potrait pengantin Aceh untuk Anda semua yang berminat.

Flayer Tia Achmad sebagai narasumber di pertemuan bulanan . (Instagram @tiaachmad_/Bogordaily.net)

Jika Anda tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, anggota Harpi cukup membayar nominal sebesar Rp 100 ribu sedangkan bagi non anggota akan dikenakan biaya sebesar Rp 125 ribu.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar ingin mendaftar, bisa menghubungi kontak panitia terlebih dahulu ya. Pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa langsung WhatsApp di nomer 0821-7994-6929 (Ibu Tika) atau ke nomer 0817-144-268 (Ibu Yuli).

Jika sudah melakukan pendaftaran, Anda bisa lakukan transaksi dengan cara transfer ke 0012-0100-1268-569 (BRI) atas nama .

Yuk buruan daftar, selagi masih ada kuotanya. Jangan sampai kelewatan dan menyesal. Bagi Anda yang mau kepo-kepo terlebih dahulu bisa langsung telusuri di akun Instagram @tiaachmad_ atau Anda juga bisa langsung cek Instagramnya @dpc_harpimelatikotabogor. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here