Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanTiket Konser Sheila on 7 Ludes Terjual, Fans: Day 2 Please

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes Terjual, Fans: Day 2 Please

Bogordaily.net–  bersiap di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta, pada 28 Januari 2023 mendatang. Penjualan tiket bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta” ini pun sudah ludes terjual.

Sejak diumumkan hari ini, Senin, 7 November 2022, tiket grup band tahun 2000-an asal Kota Yogyakarta ini ludes hanya dalam waktu 30 menit. Tingginya antusiasme penonton ini dimaknai sebagai apresiasi oleh para Sheila Gank, sebutan fans , terhadap tunggal tersebut.

CEO Antara Suara, selaku promotor ini Andri Verraning Ayu mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas tingginya excitement masyarakat terhadap “Tunggu Aku di Jakarta”.

“Alhamdulillah ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual,” kata Andri Verraning Ayu sebagaimana dilansir Suara.com dari Antara.

Dalam konser tersebut terdapat empat jenis tiket dari konser ini yakni Festival B (standing) Rp300.000, Festival A (standing) Rp450.000, Festival VIP (standing) seharga Rp750.000 dan juga VIP Table. Namun, seluruh tiket ini dikabarkan telah terjual habis.

Ayu memastikan meski animo terhadap konser Tunggu Aku di Jakarta begitu tinggi, tetapi Antara Suara akan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku.

“Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di ‘Tunggu Aku di Jakarta'. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama,” jelasnya.

Sementara itu para penggemar yang belum kebagian tiket mengaku kecewa karena dalam laman pembelian tiket sold out meski telah menunggu sejak waktu penjualan tiket belum dibuka.

“Parah sih kebuka pilih 1 tiket notifnya tiket tidak mencukupi,,udh ga paham lg gw,” komentar warganet.

“Percuma antri pas masuk “full booked” semua,” kata warganet.

Meski demikian, beberapa fans yang tidak mendapatkan tiket konser meminta untuk diadakan konser hari ke 2.

“DAY 2 lahh pleaseee. Antrian dpt jam 12.02 lohh tp gak dapat,” tulis warganet.

“DAY 2 PLEASE,” sahut warganet lain.

“BIKIN DAY 2 PLEASEEEEEEEEEE,” pinta warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here