Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorTim Medis ATS Bogor Turun Langsung Bantu Korban Gempa Cianjur

Tim Medis ATS Bogor Turun Langsung Bantu Korban Gempa Cianjur

Bogordaily.net – Tim medis Lanud Atang Sendjaja (ATS) Bogor terjun langusng ke lokasi ikut membantu penanganan kesehatan korban pasca gempa tersebut.

Silih berganti para medis atas Bogor berseragam tentara itu, mendatangi dan memeriksa kesehatan para korban. Satu demi satu Pasien diperiksa kesehatannya agar bisa kembali sehat.

Salah satu personel kesehatan dari RSAU dr. M. Hassan Toto turun langsung dalam penanggulangan bencana gempa bumi di Cianjur pada hari, Senin 21 November 2022.

Ia ikut bergabung dalam tim kesehatan yang berada di Posko Sarongge Valley, Desa Ciputri.

Beberapa warga yang menjadi korban dalam bencana gempa bumi ini berobat ke posko kesehatan dengan berbagai keluhan antara lain memar, luka ringan, nyeri badan, pusing, mual, sebagian warga berobat dengan keluhan panas, batuk, dan sesak napas.

Tercatat jumlah warga sakit yang berobat di Posko kesehatan pada tanggal 22 November 2022 sebanyak 24 orang, dan pada tanggal 23 November 2022 sebanyak 87 orang. Dengan adanya tim kesehatan warga setempat sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan pelayanan kesehatan yang diberikan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here