Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorTim Panjat Tebing Kota Bogor Siap Rebut Emas di Ajang Porprov Jabar...

Tim Panjat Tebing Kota Bogor Siap Rebut Emas di Ajang Porprov Jabar 2022

Bogordaily.net – Tim Kota Bogor berangkat ke Kabupaten Bandung untuk mengikuti pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang akan dilaksanakan di Wall Climbing-Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 7 hingga 16 November 2022.

Tim   Kota Bogor, berangkat dari Sekretariat FPTI di Jalan Pemuda, Kelurahan Haurjaya, Kecamatan Tanah Sareal, Sabtu 5 November 2022. Keberangkatan dikawal langsung perwakilan dari KONI Kota Bogor, Merry Mangunsong, dan Evi Octaviani.

Selain , atlet cabang olahraga Hockey Indoor, Karate dan Taekwondo, juga bertolak ke daerah-daerah penyelanggara .

Keberangkatan empat cabang olahraga Kota Bogor ini, berangkat dengan semangat dalam mengusung target 90 Emas Kota Bogor di ajang .

“Kita berangkat dengan semangat mengusung target empat medali emas yang ditargetkan KONI Kota Bogor, di ajang ,” kata Pelatih Kepala FPTI Kota Bogor, Dede Rohman.

Dede menambahkan, FPTI Kota Bogor, menurunkan 14 atlet dan ikut di Kategori Boulder, Speed Rellay, Speed Klasik, dan Lead.

“Yang pasti kami akan berjuang untuk meraih prestasi terbaik di ajang ,” ucapnya.

Adapun tambah Dede, ke 14 atlet yang akan bertanding di antaranya,Widia Fujiyanti, Maulida Tannia, Maita Linda Sitorus, Doddi Bachtiar, Triana Adi Winata, Nursamsia, Farel Arkadira, Farel Alfariz, M Azril, Herdi, Obet Sitorus, Neyla Ayu Putri, Nagita Febriyanti dan Rahmanda Aulia.

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here