Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaTim Panjat Tebing Kota Bogor Sumbang Emas di Porprov Jabar 2022

Tim Panjat Tebing Kota Bogor Sumbang Emas di Porprov Jabar 2022

Bogordaily.net–  Pertandingan cabang olahraga (cabor) Kota Bogor sukses menyabet medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) 2022 di venue Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat, 11 November 2022.

Widia Fujiyanti tampil maksimal dengan mengalahkan tujuh lawannya di partai final Lead Perorangan Putri. Dengan hasil ini, tim Kota Bogor sudah mengoleksi 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

“Ini emas pertama kami dari cabang . Mudah-mudahan raihan medali emas ini bisa menamba motivasi atlet untuk menambah pundi-pundi medali dari cabang , di ajang ,” kata Ketua Umum FPTI Kota Bogor, Samson Putra.

Ia pun meminta para atletnya tetap fokus menatap pertandingan lainnya. Sebab sambung Samson, perjuangan untuk menambah pundi-pundi medali emas belum berakhir.

“Kita harus tetap fokus. Jadikan raihan medali emas ini jadi motivasi atlet dalam menambah pundi medi emas dari cabang di ajang ,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Kota Bogor, Siti Robiah sudah memprediksi Widia Fujiyanti akan menyumbang medali emas dari kategori lead perorangan putri.

“Widia sudah kita prediksi untuk nomor ini. Tapi saya tidak mau takabur dulu. Nyatanya Widia mampu menyelesaikan pertandingan dengan menempati peringkat pertama disusul atlet kami Rahmanda Aulia Putri,” terang Siti Robiah.

Meski demikian, Robiah meminta kepada atletnya untuk tetap rendah hati dan tetap fokus menatap pertandingan yang akan diikuti atlet di sisa waktu pertandingan cabang Porprov Jabar 2022.

Sementara itu selain medali emas kategori lead perorangan putri, Climber Kota Bogor, atas nama Rahmanda Aulia Putri juga berhasil meraih medali perak. Disusul urutan ketiga pemanjat dari Kota Cirebon Maylav Azhrilya Putriana dan Aura Paramaratri.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here