Monday, 20 May 2024
HomeBeritaTim Tenis Kabupaten Bogor Berpeluang Borong Medali Emas

Tim Tenis Kabupaten Bogor Berpeluang Borong Medali Emas

Bogordaily.net – Membanggakan, atlet Cabor berlaga di empat laga Final Porprov Jabar 2022. Pelatih Cabor Rizal Sukma Kriansyah optimis anak asuhnya bakal menambah medali emas.

Empat nomor final yang akan diikuti para petenis lapangan diantaranya Tunggal Putra, Ganda Putra, Ganda Putri dan MIx Double.

Para atlet perkasa itu yakni, di perorangan putra Rifqy Sukma Ramadhan, ganda putra Kareem Abdul Hakim dengan Rafly Feby Putra Tri Prasetyo, ganda putri Keilla Mangesti Path dengan Rara Sima Kusuma Wardani dan ganda campuran Rafly Feby Putra Tri Prasetyo dengan Kaeilla Mangesti Path.

Babak final lapangan nomor perorangan Porprov Jabar 2022 akan dilangsungkan di Lapangan Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin, 14 November 2022.

”Saya sangat terharu mendapat kabar anak anak mampu lolos ke Final perorangan dengan empat nomor. Semoga ini jadi modal bagi Tim untuk nambah medali emas lagi,” ujar Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor, Usep Supratman.

Usep berharap, pada final perorangan semua nomor bisa disabet para petenis Kabupaten Bogor. Ia optimis Rama, Kareem, Rafly, Kayla dan Rara bisa kembali menyumbangkan medali emas bagi Kabupaten Bogor.

”Target kami dalam Porprov Jabar 2022 ini 4 emas dan juara umum.Kami juga akan berjuang untuk merealisasikan pembangunan lapangan baru di area Pakansari ,” papar Usep Supratman.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here