Friday, 26 April 2024
HomeBeritaTimnas Belanda Umumkan Skuad untuk Piala Dunia 2022, Siap Bersaing

Timnas Belanda Umumkan Skuad untuk Piala Dunia 2022, Siap Bersaing

Bogordaily.net umumkan skuad untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Pengumuman itu disampaikan melalui akun Instagram yang menampilkan pelatih Louis Van Gaal.

tergabung di Grup A Piala Dunia 2022 bersama tuan rumah Qatar, Ekuador, dan Senegal.

Dibuat dengan konsep menegangkan, Van Gaal menyebutkan satu per satu nama-nama pemain yang akan menjadi andalan Belanda di Piala Dunia 2022.

Belanda akan ramai disorot di Piala Dunia 2022. Sebab, ini jadi momen comeback De Oranje di Piala Dunia, usai absen pada gelaran sebelumnya.

Ya, Virgil van Dijk dkk hanya bisa menonton teman-temannya berlaga di Piala Dunia pada 2018. Sebab, Belanda gagal menembus putaran final.

Bak belajar dari kegagalan itu, Belanda pun tampil perkasa sejak awal Kualifikasi Piala Dunia 2022. Alhasil, mereka sukses menyegel tiket putaran final Piala Dunia 2022 usai menjadi juara Grup G di kualifikasi.

Kini, usai kembali ke Piala Dunia, Belanda bukan hanya ingin meramaikan saja. Mereka siap bertarung memperebutkan gelar juara yang belum pernah bisa diraih sejauh ini.

Mereka di antaranya Memphis Depay, Virgil Van Dijk, Nathan Ake, Daley Blind, Steven Bergwijn, dan Frenkie De Jong. Belanda pun diprediksi bakal menjadi salah satu tim kuat yang akan bersaing di Piala Dunia 2022.

Daftar Skuad Belanda untuk Piala Dunia 2022

Kiper: Justin Bijlow, Andries Noppert, Remko Pasveer

Belakang: Virgil Van Dijk, Nathan Ake, Daley Blind, Jurrien Timber, Denzel Dumfries, Stefan De Vrij, Matthijs De Ligt, Tyrel Malacia, Jeremie Frimpong.

Tengah: Frenkie De Jong, Steven Berghuis, Davy Klaassen, Teun Koopmeiners, Marten De Roon, Kenneth Taylor, Xavi Simons

Depan: Cody Gakpo, Memphis Depay, Steven Bergwijn, Vincent Janssen, Luuk De Jong, Noa Lang, Wout Weghorst.(*)

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here