Thursday, 23 May 2024
HomeBeritaHasil Timnas Indonesia U-20 vs Antalyaspor, Garuda Menang 3-2

Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Antalyaspor, Garuda Menang 3-2

Bogordaily.net–  Duel vs Antalyaspor berakhir kemenangan untuk tim Garuda Muda. Dalam laga uji coba dalam pemusatan latihan (TC) di Limak Arcadia Atlantis Football Center, Antalya, Turki, Selasa, 8 November 2022 itu Marselino Ferdinan membukukan dua gol, Ronaldo Kwateh menyumbang satu gol.

Dilansir DetikSport, pada 10 menit babak pertama berjalan, Indonesia kebobolan. Pemain depan Antalyaspor sukses menjebol gawang Indonesia.

Pada babak pertama, Indonesia beberapa kali mengancam Antalyaspor. Namun, usaha Alfriyanto Nico cs masih belum bisa menjebol gawang lawan.

Selanjutnya di awal babak kedua, Indonesia mencetak gol balasan via titik putih. Pemain Antalyaspor melanggar salah seorang pemain Timnas di kotak penalti. Marselino Ferdinan pun akhirnya membobol gawang.

Namun pada menit ke-55, Antalyaspor unggul lagi. Pemain belakang Indonesia handball di kotak penalti, Antalyaspor mencetak gol lewat titik putih.

Di menit ke-65, Indonesia kembali menyamakan kedudukan. Marselino Ferdinan mencatatkan namanya di papan skor.

Indonesia akhirnya unggul 3-2 setelah Ronaldo Kwateh yang menerima umpan tarik di muka gawang lalu membobol pertahanan Antalyaspor. Pertandingan pun selesai dengan skor 3-2 dan kemenangan untuk .

Sementara itu Indonesia tak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir. Garuda Muda memetik kemenangan 3-1 atas Moldova, dan imbang 0-0 melawan yang sama.

Saat berhadapan dengan Cakallikli Spor Indonesia menang 2-1. Namun, Indonesia tumbang saat melawan Turki U-20 dengan skor 1-2.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here