Tuesday, 1 October 2024
HomeBeritaTimnas Indonesia U20 Dibantai Prancis 6-0

Timnas Indonesia U20 Dibantai Prancis 6-0

Bogordaily.net–  Duel antara Timnas Indonesia U20 vs Prancis U20 selesai dengan skor 6-0. Dalam ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week di Pinatar Arena, Spanyol, Jumat, 18 November 2022 dini hari WIB, Garuda Muda dihajar habis-habisan.

Dilansir Bola.net, sejak awal pertandingan Prancis terus menekan. Mekanisme high pressing Les Bleus muda menyulitkan Garuda Muda untuk mengembangkan permainan.

Pada menit ke-4, kiper Cahya Supriadi melakukan salah umpan di kotak penalti sendiri. Bola diterima dengan mudah oleh kapten Prancis U20, Abline yang memberikan umpan matang kepada Diouf di depan gawang.

Pada menit ke-11, kesalahan para pemain Indonesia kembali terulang. Kali ini dilakukan di area tengah. Prancis yang merebutnya langsung melakukan transisi positif cepat. Alexis dengan mudah mengecoh satu pemain dan kiper Indonesia untuk menceploskan gol.

Di menit ke-39, Prancis memperlebar jarak melalui penalti. Sang kapten, Abline mengeksekusi tendangan dengan keras ke arah tengah untuk membuat Cahya salah arah.

Prancis kembali menambah gol di menit ke-65. Abline sukses mencetak gol keduanya. Dari luar kotak penalti, ia memanfaatkan penjagaan yang tidak ketat untuk mencetak gol datar dari jarak jauh.

Indonesia pun gagal menghentikan Prancis untuk mencetak gol kelima lewat Adeline di menit ke-77. Begitu pula di menit ke-90+2. Prancis pun memenangkan pertandingan dengan skor 6-0.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U20 vs Timnas Prancis U20

Timnas Indonesia U20 (4-3-3): Cahya Supriyadi; Justin Hubner, Frenky Missa, Muhammad Ferarri, Muhammad Dzaki; Ivar Jenner, Ronaldo Kwateh, Arkhan Fikri; Zanadin Fariz, Marselino Ferdinan, Hokky Caraka.

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Prancis U20 (4-3-3): Yann Leonard; Junior Mwanga, Tanguy Zoukrou, Jordan Semedo, Brayann Pereira; Abdoulla Ba, Florent da Silva, Andy Diouf; Tibidi Alexis, Loum Tchaouna, Matthis Abline.

Pelatih: Landy Chauvin

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here