Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorTingkatkan Gizi Warga, Anggota DPRD Kota Bogor Adit Bagikan Telur Omega

Tingkatkan Gizi Warga, Anggota DPRD Kota Bogor Adit Bagikan Telur Omega

Bogordaily.net – Ada yang unik cara Anggota DRPD Kota Bogor dapil Bogor Timur-Tengah Adityawarman Adil, berkunjung ke wilayah RW 02 untuk menyapa masyarakat Kelurahan Panaragan, Kang Adit membagikan paket untuk masyarakat, Rabu, 23 November 2022.

“Alhamdulillah ada sekitar 60 paket yang kita bagikan kepada warga Kelurahan Panaragan Bogor Tengah, semoga bisa menambah kebahagian dan senyuman terutama ibu-ibu dan anak-anak,” ucap Adit.

Pemberian ini diharapkan dapat turut membantu masyarakat RW 02 Kelurahan Panaragan, dalam melakukan pencegahan kekurangan gizi protein yang bersumber dari .

“Semoga dengan pemberian teluropmega ini dapat meningkatkan gizi protein untuk masyarakat di Kelurahan Panaragan,” tegas Adit.

Pembagian paket ini juga membantu program pemerintah dalam menekan kasus stunting dan kurang gizi, karena masalah stunting ini masih menjadi PR bagi pemerintah Kota Bogor untuk mengurangi angka-nya atau menghilangkannya.

Pemberian tersebut disambut secara antusias dan gembira oleh masyarakat sekitar.

“Terima kasih kepada Bapak Adit yang telah memberikan , semoga bermanfaat dan rezekinya ditambahkan lagi oleh Allah SWT, PKS 2024 Menang!,” ujar Ibu Tuti sembari memberikan dukungan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here