Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorTingkatkan Layanan Informasi Kesehatan, Sekda Sambut Baik Peluncuran Website IDI Kabupaten Bogor

Tingkatkan Layanan Informasi Kesehatan, Sekda Sambut Baik Peluncuran Website IDI Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin menyambut baik peluncuran website () Kabupaten Bogor, demi meningkatkan layanan yang valid.

Hal ini diungkapkannya saat mengahadiri Peringatan HUT Ke-72 Cabang Kabupaten Bogor, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Minggu, 20 November 2022. Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua dr. Kornadi dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Mieke Kaltarina.

“Saya menyambut baik peluncuran website cabang Kabupaten Bogor, untuk memberikan info kesehatan yang valid dan terpercaya bagi masyarakat,” tandas Burhanudin.

Burhanudin menjelaskan, transformasi digital kesehatan menjadi keniscayaan di era 4.0 agar berdaya saing dan mampu memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. Dirinya berharap website dapat terintegrasi dengan Diskominfo, agar semakin luas diakses oleh masyarakat.

“Saya ucapkan selamat HUT ke-72 bagi seluruh jajaran pengurus, serta seluruh anggota Cabang Kabupaten Bogor. Semoga semakin maju dan mandiri sebagai organisasi profesi dokter yang profesional dan sejahtera,” ujar Burhanudin.

Ia menambahkan, usia 72 tahun merupakan usia yang cukup matang untuk sebuah organisasi profesi, kita berharap Kabupaten Bogor mampu memadukan segenap potensi dokter, menjaga dan meningkatkan harkat dan martabat serta kehormatan profesi kedokteran, mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran.

“Semakin erat bersinergi bersama pemerintah dan stakeholder kesehatan lainnya dalam pembangunan kesehatan agar lebih resilient demi meningkatnya derajat kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor,” tambahnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here