Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTinjau Lokasi Longsor di Cibadak, Ini Himbauan Babinsa Tanah Sareal

Tinjau Lokasi Longsor di Cibadak, Ini Himbauan Babinsa Tanah Sareal

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Koptu Riki Rusdiana melakukan peninjauan ke lokasi yang rawan longsor di Cibadak tepatnya RT. 001/010, Kecamatan , Kota Bogor, pada Minggu, 20 November 2022.

Peninjauan longsor di Cibadak tersebut diselenggarakan pukul 09.00 WIB. Di lokasi, Koptu Riki Rusdiana memantau situasi dan kondisi di wilayah tersebut untuk mengidentifikasi upaya pengendalian longsor.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Ini adalah bentuk kepedulian untuk selalu merawat dan menjaga lingkungan,” ucap Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Koptu Riki Rusdiana kepada Bogordaily.net.

khususnya Kelurahan , Koptu Riki Rusdiana dalam hal ini bersikap responsif untuk memastikan keamanan tetap terjaga.

Selain itu, kata Koptu Riki Rusdiana kegiatan tersebut merupakan rangkaian yang sangat penting dalam pengembangan dan ketercapaian tujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Hal ini kita lakukan sedini mungkin untuk meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan,” ungkap Babinsa Koptu Riki Rusdiana.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan , Koptu Riki Rusdiana pun menghimbau di saat intensitas curah hujan tinggi agar selalu berhati-hati dengan situasi dan kondisi yang sedang tidak menentu.

Lanjutnya, apabila terdapat sesuatu yang dirasa berbahaya atau longsor menerjang warga bisa langsung segera melaporkan kepada pihak keamanan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here