Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorTinjau Lokasi Longsor, Sri Kusnaeni Kunjungi Keluarga Korban di Rangga Mekar

Tinjau Lokasi Longsor, Sri Kusnaeni Kunjungi Keluarga Korban di Rangga Mekar

Bogordaily.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Sri Kusnaeni dari mengunjungi keluarga korban turab dan banjir di pada, Senin, 31 Oktober 2022.

turab di Cluster Panorama BNR menyebabkan korban meninggal 1 orang anak warga RW 4 dan 2 anak terluka berat. Sri ikut merasakan duka yang dirasakan oleh ketiga keluarga tersebut.

Hal tersebut diwujudkan dengan melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada korban bencana.

Kunjungan itu dilanjutkan kepada keluarga atau orang tua Akbar, anak usia 11 tahun warga di RW yang sama. Akbar meninggal dunia setelah terseret arus banjir di selokan dekat lapangan belakang kantor kelurahan , beberapa pekan sebelumnya.

“Kami sangat prihatin dan ikut berduka dengan kejadian musibah yang menimpa anak- anak khususnya,” ujar Sri.

Perlindungan terhadap anak menjadi fokus perhatian kita semua. Apalagi Kota Bogor sudah memiliki perda penyelenggaraan kota layak anak.

“Seharusnya perhatian terhadap beberapa infrastruktur yang aman bagi anak- anak harus lebih ditingkatkan. Selain itu, Pemkot melalui dinas PPPA juga harus secara berkesinambungan mengedukasi masyarakat serta keluarga tentang pentingnya menjaga dan melindungi anak- anak. Mereka adalah aset masa depan yang sangat berharga,” tambah Sri.

Selain datang kepada keluarga- keluarga tersebut, Sri juga meninjau lokasi tempat Kejadian Perkara (TKP) turab di cluster panorama BNR. Sri juga meminta kepada pihak managemen BNR untuk segera menyelesaikan perbaikan turab yang tergerus sehingga menimbulkan korban.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here