Friday, 19 April 2024
HomeViralTop! Lagu Dangdut Ini Viral di TikTok Dunia

Top! Lagu Dangdut Ini Viral di TikTok Dunia

Bogordaily.net – Lagu-lagu dangdut ini sungguh luar biasa. Popularitas lagunya sudah mendunia gara-gara TikTok.

Ada sejumlah lagu dangdut tanah air yang kini viral dan jadi backsound para pecinta dunia.

Lagu tersebut juga karena punya ciri khas goyang. Sehingga banyak orang yang mengikuti tarian tersebut.

Berikut lagu-lagu dangdut yang viral di dunia.

1. Juragan Empang
Via Vallen menjadi salah satu penyanyi dangdut yang jago menyanyikan lagu koplo. Salah satu lagu koplo yang viral di usai dibawakan oleh Via Vallen adalah Juragan Empang. Musiknya yang asyik buat goyang makin enak didengar dengan lirik yang bikin semangat.

2. Los Dol
Denny Caknan meraih popularitas karena lagu-lagunya yang enak didengar. Salah satunya adalah Los Dol yang pernah viral di . Los Dol bahkan menjadi backsound dari banyak video oleh pengguna platform tersebut. Lagu lainnya yang tak kalah viral adalah Kartonyono Medot Janji.

3. Merindukanmu
Dibawakan oleh Dash Uciha Merindukanmu menjadi lagu koplo yang viral di . Merindukanmu telah digunakan sebagai backsound dari banyak video yang ada di . Bahkan video yang menggunakan backsound tersebut sering menjadi FYP.

4. Kopi Dangdut
Sebelum dirilis, Kopi Dangdut sudah lebih dulu populer. Awalnya Kopi Dangdut dipopulerkan oleh Fahmi Shahab. Setelah dibuat versi remix, lagu ini kembali naik daun dan berhasil meraih penghargaan sebagai Viral Song of the Year 2020.

5. Bila Dia Menyukaiku
Pengguna pasti pernah mendengar lagu Bila Dia Menyukaiku. Lagu yang pernah di-remix oleh Ghea Youbi ini sangat populer dan terngiang-ngiang di telinga. Saat mendengarnya, siapapun pasti dibuat ingin bergoyang.

6. Ting Ting
Sebelum tenar seperti sekarang, Ayu Ting Ting memiliki lagu yang digunakan sebagai nama panggungnya. Lagu berjudul Ting Ting yang sudah dirilis sejak bertahun-tahun lalu ini mendadak viral setelah banyak dipakai oleh pengguna .

7. Lagi Syantik
Siti Badriah meriah popularitas setelah merilis lagu berjudul Lagi Syantik pada 2018 silam. Sejak dirilis, lagu tersebut sangat booming dan viral. Bahkan Lagi Syantik berhasil masuk chart billboard. Pecinta musik dangdut pasti bakal ikut bergoyang.

8. Ojo Dibandingke
Viralnya lagu Ojo Dibandingke menjadi ladang rezeki bagi Farel Prayoga yang mengcover lagu ciptaan Abah Lala itu. Sampai sekarang, Ojo Dibandingke masih menjadi lagu koplo paling viral dan disukai oleh pengguna TikTok.

9. Joko Tingkir
Selain dicover oleh Farel Prayoga, lagu Joko Tingkir juga dinyanyikan oleh penyanyi cantik Nella Kharisma. Sayangnya ditengah ketenarannya, lagu ini tersandung kontroversi karena dianggap menghina Joko Tingkir adalah sosok yang dihormati. Akhirnya judul lagunya diganti menjadi Mbah Amir Ejik Ngarit Suket.

10. Gaspol
Ghea Youbi yang memulai karier sebagai selebgram ikut terjun ke dunia musik dengan merilis lagu dangdut koplo yang dipadukan dengan remix. Ide Ghea ini sukses dan menyukai dangdut koplo remix yang dibuatnya. Salah satunya adalah lagu miliknya yang berjudul Gaspol.

Dari beberapa daftar lagu dangdut viral tadi, mana nih yang jadi favoritmu?. (Suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here