Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTreatment Terjangkau Hasil Maksimal di Bunga Aesthetic Clinic

Treatment Terjangkau Hasil Maksimal di Bunga Aesthetic Clinic

Bogordaily.net – Ragu mau di ? Jangan khawatir, di bulan November ini akan ada promo dengan harga terjangkau hasil maksimal. ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil glowing.

Bunga Aesthetic Clinic menyiapkan dengan harga terjangkau. Harga normal ini biasanya dikenakan biaya sebesar Rp 2,1 Juta.

Hingga tanggal 14 November 2022 nanti Bunga Aesthetic Clinic akan memberikan potongan harga menjadi Rp 999 ribu saja.

Selain itu, jika Anda melakukan ini,  ada manfaat yang dirasakan yakni mencegah penuaan dini, memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan menjaga kelembaban kulit wajah.

Tak habis sampai disitu, manfaat lain di Bunga Aesthetic Clinic sendiri akan membantu memudarkan noda hitam dan bekas luka serta menyamarkan tampilan pori-pori wajah.

Yuk mumpung masih awal bulan, waktunya manjakan kulit wajah dengan melakukan Magic Step Baby Skindi Bunga Aesthetic Clinic yang berlokasi di Komplek Ruko 24, Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sarael, Kota Bogor.

Bunga Aesthetic Clinic juga memberikan free konsultasi dan free registrasi untuk Anda. Jadi, jangan khawatir jika bingung ingin melakukan yang cocok untuk kulit wajah Anda. Langsung saja konsultasikan dengan dokter kecantikan di Bunga Aesthetic Clinic.

Untuk Anda yang mau tahu informasi lebih lanjut bisa kepo-kepo di akun Instagramnya @bungaaestheticclinic dan bisa DM akun Instagramnya untuk reservasi ya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here