Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaTumbal Kemenangan Brasil, Neymar Alami Cedera

Tumbal Kemenangan Brasil, Neymar Alami Cedera

Bogordaily.net – Tim nasional (Timnas) berhasil meraih kemenangan atas Serbia dengan skor 2-0. Namun, bintang utama mereka dihantam cedera cukup serius dalam pertandingan itu.

Bermain di Lusail Stadium, Jumat, 25 November 2022 dini hari WIB, Timnas memang tampil dominan. Mereka pun berkat brace yang dibuat Richarlison pada menit 62 dan 73.

Hanya saja, Neymar harus menjadi tumbal pada laga itu. Ia tampil sebagai starter dalam laga versus Serbia. Namun ia hanya mampu bertahan selama 80 menit, saat pelatih Tite menariknya keluar dan digantikan oleh Antony.

Neymar sering mendapat pelanggaran dari para pemain Serbia di pertandingan kali ini. Dilansir dari Mirror, bintang PSG itu dilanggar sebanyak sembilan kali sepanjang laga dan membuatnya tumbang.

Sang winger harus meninggalkan lapangan dan sepertinya ia mengalami cedera pada pergelangan kaki atau engkel kanannya. Cedera ini seperti sudah dikhawatirkan melihat riwayat yang dialami Neymar sebelum tampil di Qatar.

Bukan hal yang mencengangkan jika Neymar harus mengalami cedera. Pasalnya, dia tercatat sebagai pemain yang paling sering dilanggar selama , dengan total sembilan pelanggaran.

Tim Dokter , Rodrigo Lasmar pun memastikan jika kaki Neymar terkilir. Penyebabnya pun diketahui karena sang pemain terbentur dengan pemain Serbia saat laga.

“Neymar terkilir pada engkel kanannya. Hal itu karena benturan dengan lutut lawan ketika bergerak, sehingga menyebabkannya terkilir,” kata Lasmar dikutip PSG Talk.

Walau demikian, Lasmar menyebut jika belum ada pemeriksaan lebih lanjut. Dia menyebut pihaknya baru akan bergerak, jika memang Neymar membutuhkan perawatan lebih lanjut.

“Sejauh ini, belum ada jadwal pemeriksaan ronsen. Jika diperlukan, kami akan melakukannya. Tetapi, hal itu akan ditentukan lewat evaluasi. Kami masih akan mengobservasi. Kami akan melihat perkembangannya. Paling penting adalah menunggu,” ujarnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here