Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanUndangan Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Beredar

Undangan Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Beredar

Bogordaily.net–  Teka-teki hari pernikahan dan terkuak. Dari undangan pernikahan yang beredar, putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) tertulis akan menikah pada 11 Desember 2022.

Berdasarkan undangan yang tersebar di media sosial, Kaesang dan Erina akan menikah pukul 09.30 WIB hingga 13.00 WIB di Pura Mangkunegaran.

Dalam undangan pernikahan tak tak tertulis gelar di nama Jokowi dan Iriana sedangkan pada nama orang tua , tertulis gelar lengkap. Penulisan gelar ini pun menuai sorotan warganet. Sebagaimana diunggah dalam akun Instagram @lambe_turah.

Undangan pernikahan beredar di media sosial.(Dok. Istimewa/Suara.com)

“Udah nyebar undangan dungs…,” tulis keterangan yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah.

Warganet pun memberikan beragam komentarnya pada unggahan tersebut. Sebagian di antara warganet bahkan membandingkan gelar yang tertulis di nama orang tua Kaesang dan Erina.

“Yang bawah gelarnya panjang banget,” kata warganet.

“Nama keluarga RI 1 aja biasa sederhana tanpa gelar,, keluarga besan catet komplit plit plit tanpa ada yg tertinggal,” komentar warganet.

“mungkin pihak cewe pake gelar biar org2 tau klo calonnya Kaesang bukan dr orang sembarangan! klo kluarga pihak cowo ngapain pake gelar? kan semua org tau kluarga kaesang itu siapa? yakaannnn???,” timpal yang lain.

“Netizen, Alm Prof Goedono orang baik semasa hidupnya. Beliau org yg sangat santun dan berpendidikan. Mungkin penulisan gelar utk menghormati jasa beliau. So please stop bad comment related gelar yg ditulis di undangan,” ujar warganet.

dan . (Instagram/@erinagudono/Bogordaily.net)

Sementara itu, melalui akun Instagram, Erina mengonfirmasi bahwa dirinya dan Kaesang tidak pernah menerbitkan undangan digital dalam bentuk apapun. Hal tersebut untuk menanggapi beredarnya undangan pernikahan mereka versi digital.

“Jadi undangan digital yang beredar, salah satunya dari @jadinikah.co ini bukan undangan kami,” tulisnya di akun @erinagudono dilansir dari Indotnesia.suara.com.

Erina juga meminta agar masyarakat tidak mengisi data konfirmasi kehadiran pada link yang dipasang oleh akun penyebar undangan palsu itu.

“Pada vendor undangan, mohon lebih bijak lagi untuk tidak membuat simpang siur informasi karena informasi yang diberikan pun salah,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan dan dikabarkan bakal menikah pada tanggal 10 Desember 2022.

Beredarnya foto undangan yang tertulis 11 Desember 2022, banyak dugaan mengarah pada kemungkinan pernikahan Kaesang dan Erina berlangsung selama dua hari.

Sekitar 3.000 undangan akan disebar pada pernikahan Kaesang dan Erina. Bahkan, pernikahan Kaesang juga bakal digelar pesta rakyat yang menyajikan makanan dan aneka jajanan pasar tradisional.

Akad Nikah akan digelar pada 10 Desember 2022, dengan agenda sebelumnya berupa prosesi adat ngunduh mantu di Loji Gandrung Solo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here