Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaUpaya Menjaga Fasilitas Umum, Babinsa Bantu Perbaikan Jalan

Upaya Menjaga Fasilitas Umum, Babinsa Bantu Perbaikan Jalan

Bogordaily.net – Upaya menjaga fasilitas umum untuk kenyamanan dan kebersihan lingkungan terus dilakukan semua pihak, seperti yang dilakukan Bintara Pembina Desa () Kelurahan Sindangsari, Serda Arimawan. Ia langsung ke wilayah RT 04, RW 02, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Selasa 29 November 2022 untuk melakukan .

Terjunnya ia untuk melakukan pengawalan dan membantu langsung kegiatan dalam menjalankan perbaikan fasilitas umum yaitu memperbaiki jalan sepanjang 200 meter. Hal itu karena untuk menjaga keberlangsungan kondisi jalan agar tetap bisa digunakan dan dilalui secara jangka panjang.

“Kita melaksanakan pengawalan dan memberikan arahan kepada , serta ikut membantu yang biasa dilalui untuk melaksanakam aktivitas sehari-harinya,” kata Serda Arimawan

Ia menambahkan, kondisi jalan yang rusak sering menyebabkan kecelakaan, bahkan mengakibatkan jatuh korban dan kerugian harta benda akibat terperosok atau terserempet atau ditabrak kendaraan lain saat menghindari jalan rusak tersebut.

Untuk itu, pemeliharaan jalan, merupakan kegiatan penanganan, berupa pencegahan, perawatan, dan perbaikan yang diperlukan untuk mempertahankan kondisi jalan, agar tetap berfungsi secara optimal, sehingga umur rencana yang ditetapkan dapat tercapai.

“Semoga dengan adanya ini, bisa mengaksesnya dengan baik. Serta diharapkan jalan ini bisa berfungsi lama untuk segala bentuk aktivitas ,” tutup Serda Arimawan.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here