Monday, 6 May 2024
HomeHiburanUps..Celine & Marshel Sering Tidur Bareng di Mobil

Ups..Celine & Marshel Sering Tidur Bareng di Mobil

Bogordaily.net membuat pengakuan pengejutkan soal kedekatannya dengan komika Marshel Widianto. Mereka suka tidur bareng di mobil.

Dua pasangan ini memang menggemparkan jagat maya dan hiburan tanah air. Apalagi, kabar soal hubungan mereka santer dihembuskan.

Marshel bahkan dalam beberapa leluconnya sering menyampaikan bahwa dia punya dukun sakti sehingga, pun bisa luluh ambil berkelakar.

Bukan hanya kerap tampil mesra saat dilayar kaca atau media sosial. Celine mengaku sering tidur bareng di mobil.

Dalam podcast Maia Estianty yang diunggah pada Selasa 8 November 2022, memuji sifat Marshel Widianto yang dinilai gentleman. “Kami syuting bareng gitu misalnya, tidur ya tidur aja semobil berdua gitu, tapi enggak ngapa-ngapain,” kata .

Marshel Widianto mengaku tidak memiliki keinginan untuk berbuat macam-macam kepada walau memiliki banyak kesempatan. “Benar-benar totally dia gitu, ‘Gue enggak ada nafsu sama sekali, hasrat untuk, apa ya, maaf ya, make lo', gitu,” kata menyambung.

“Dia ngomong gitu?” tanya Maia Estianty meyakinkan.

“Iya, dan memang terbukti, bun. Berkali-kali, banyak kesempatan mungkin dia bisa atau apa, tapi dia nunjukkin kalau memang dia benar-benar gentleman yang ngejaga aku, gitu,” imbuh .

mengaku sulit mendapati laki-laki yang memiliki sifat demikian. “Nah, di situ yang gue susah dapat laki-laki yang begitu,” tutur . Mendengar curhatan , warganet ramai memuji sifat Marshel Widianto tersebut.

Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto memang sangat dekat. Namun, mereka hanya sebatas teman walau sempat diduga berpacaran hingga hampir menikah.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here