Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanUsai Roasting, Kiky Saputri Jadi Bulan-bulanan Fans Leslar

Usai Roasting, Kiky Saputri Jadi Bulan-bulanan Fans Leslar

Bogordaily.net – Komika jadi bulan-bulanan fans garis keras (Lesty Kejora Rizky Billar). Pasalnya, Kiky me- idola mereka saat tampil membacakan pemenang dalam acara penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis, 3 November 2022 malam.

Awalnya memang komika perempuan sekaligus ratu ini tidak secara gamblang menyebut nama idola dari fans .

Kiky sebenarnya bukan ingin me- Leslar, melainkan Putri Isnari, salah seorang pemenang dalam ajang penghargaan tersebut.

Putri ini merupakan peserta Dangdut Academy musim keempat yang diisukan sedang memiliki hubungan khusus dengan Hari LIDA, peserta Liga Dangdut Indonesia 2020.

Dengan gaya ngebanyolnya, Kiky lantas mengatakan tidak setuju jika Putri berhubungan dengan Hari. Pasalnya, Hari dulu sempat mendekati Lesti Kejora namun tidak berakhir dengan pacaran.

“Untungnya nggak jadi. Coba kalau jadi Hari sama Lesti, masak Putri sama Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini. Lagi di luar, lagi cabut laporan,” kata Kiky, yang disambut tawa penonton.

Kalimat singkatnya membuat semua tamu undangan tertawa dan sedikit menepis agar tidak menjadi suatu masalah baru nantinya.

“Laporan cuaca, laporan cuaca. Di luar sedang hujan,” sahut untuk mengalihkan pembicaraan.

Gara-gara roastingan ini, Instagram diserbu penggemar Leslar. Mereka menyerang Kiky lantaran tak terima atas perkataan sang komika.

“Sekolah kan? masa di sekolahin tinggi-tinggi tapi gak punya attitude kasian orang tua dirumah liat anaknya gak bisa jaga mulutnya padahal kamu juga seorang wanita miris aku sama kamu,” tulis komentar salah satu akun diduga fans Leslar di akun .

“Mulutnya ga bisa di jaga ki,acara awards loh,” kata salah seorang netizen.

“Karma tetap berlaku.saat ini kamu ketawai org dan ngeroasting lesti depan teman2nya. Tungggu kamu mau nikah.karma tdk perna salah alamat,” komentar netizen lain.

“Mending diri sendiri, udh bener belum bru ngeroasting orng lain, si lesty pnya karya nah elo karya nya pa,” kata yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here