Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanUsai Sebut Miras Minuman Rasulullah, PA 212 akan Laporkan Budi Dalton

Usai Sebut Miras Minuman Rasulullah, PA 212 akan Laporkan Budi Dalton

Bogordaily.net – Buntut dari perkataan yang menyebut ‘ ', dirinya dilaporkan Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) ke Bareskrim Polri.

Novel menuturkan, pernyataan Budi tersebut dibuat dalam sebuah acara videonya diunggah di kanal Youtube NGOBAT Official.

dinilai kebablasan ketika menyebutkan kalimat tersebut dalam sebuah acara berisi candaan dengan pelawak Sule dan Mang Saswi di YouTube Pribadinya NGOBAT Official.

Setelah video tersebut di media sosial banyak khalayak mengecam tindakan Budi CS tersebut, termasuk Persatuan Alumni 212 (PA 212) yang berencana dalam akun akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi perkara penistaan agama.

“Iya, Budi kita laporkan ke Bareskrim dugaan penistaan agama,” kata Sekjen PA 212 Novel Bamukmin dikutip dari Kumparan, Sabtu, 19 November 2022.

“Ada kemungkinan Sule kami laporkan juga,” sambung Sekjen PA 212. Novel Bamukmin saat dikonfirmasi pada Sabtu, 19 November 2022.

Selain melaporkan dan Sule, PA 212 juga akan menyeret komedian Mang Saswi yang dianggap terlibat dan dalam video tersebut terlihat tertawa ketika mendengar ucapan Budi.

“Saswi juga,” ucap Novel.

Novel belum mengutarakan kapan keduanya akan dilaporkan Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) ke Bareskrim Polri.

Sebelumnya Budi terlebih dahulu dilaporkan oleh penggerak PA 212, Novel Bamukmin pada Jumat, 18 November 2022 kemarin.

Meskipun video tersebut sudah dihapus pada channel pribadinya, potongan konten dalam video tersebut sudah menyebar ke media sosial.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here