Saturday, 27 April 2024
HomeViralVarian 'Oreo BLACKPINK' Berhadiah Photocard Member Viral

Varian ‘Oreo BLACKPINK’ Berhadiah Photocard Member Viral

Bogordaily.net – Twitter Blink Union, @BBU_BLACKPINK membagikan tweet memperlihatkan Oreo yang mengeluarkan varian spesialnya yang menggandeng untuk kolaborasi.

in your Oreo,” cuit akun tersebut.

Mereka juga membagikan foto produk kolaborasi Oreo dengan . Namun tweet mengenai oreo yang masih dalam trending karena para blink masih memburu Oreo. Mereka ada yang masih mencari dan belum menemukan, ada juga yang sudah menemukan dan berbagi informasi mengenai hal tersebut.

Untuk saat ini, Oreo x dapat dibeli di Alfamart dan Indomart. Terdapat dua varian kemasan yang dijual. Yang pertama adalah kemasan reguler, yaitu 23,5 gram dan kemasan besar yang berisi 6x 28,5 gram.

Harga yang dibanderol juga tidak terlalu mahal mengingat ini adalah edisi spesial. Harga berkisar antara Rp 10.900 hingga Rp 16.700. Namun, berbeda lagi jika dibeli melalui platform belanja online. Bisa jadi harganya berkali-kali lipat jika dibandingkan harga resminya.

Para penggemar banyak memburu kemasan besar karena berhadiah . Pada kemasan depannya bertuliskan ‘Exlusive Picture Card Inside'. Terdapat 10 jenis gambar yang dapat dikoleksi oleh Blink. Masing-masing akan dilengkapi oleh tanda tangan tiap membernya.

Ada yang bergambar satu member dan ada juga yang bersama-sama. Namun, pembeli tidak dapat memilih siapa yang ingin didapatkan. Pasalnya, tersebut sudah ada di dalam kemasan. Namun, para Blink jangan khawatir, karena ada kode-kode angka yang menjadi tanda kalau diterawang.

Kemasan yang didominasi warna pink tersebut terlihat elegan dengan sebuah oreo di tengah yang memakai mahkota berkilau. Varian Oreo x Blackpink ini memiliki biskuit yang berwarna pink dan krim coklat di dalamnya.

Memang kolaborasi produk dengan idola dapat mendongkrak angka penjualan produk tersebut. Sebelumnya beberapa idol juga pernah berkolaborasi dengan produk yang ada di Indonesia. Seperti NCT 127 dengan pasta gigi Click', ITZY dengan Ultra Milk, BTS dengan permen karet Lotte Xylitol, Lemonilo dengan NCT Dream, Good day dengan BT21, dan lain-lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here