Tuesday, 14 May 2024
HomeViralViral Predator Anak Bawa Anak Kecil ke WC Restoran Buat Lihat Pipisnya

Viral Predator Anak Bawa Anak Kecil ke WC Restoran Buat Lihat Pipisnya

Bogordaily.net–  Pria ini ditangkap polisi. Dia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Peristiwa terjadi di salah satu restoran cepat saji kawasan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pria yang diduga predator anak ini terekam kamera itu pun di media sosial.

Dalam sebuah video yang beredar pria memakai helm driver ojek online alias ojol ini tampak duduk di atas motor. Dengan memakai celana pendek pria itu lantas dicegat oleh beberapa pria.

Video pelecehan seksual terhadap anak ini salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

“Hati-hati ya salah satu predator. Lagi di MCD bawa anak kecil. Ngaku om-nya. Anak kecilnya dibawa ke kamar mandi. Suruh lihat dia pipis,” tulis keterangan dalam video yang diunggah Instagram @lensa_berita_jakarta.

“Jangan dulu mau kemana lu! Nih hati-hati sama orang kaya gini,” ujar seorang wanita dalam video.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono mengatakan pelaku membawa korban dari wilayah Pademangan, Jakarta Utara.

Setibanya di salah satu restoran cepat saji di sekitar Danau Sunter, ia diamankan petugas keamanan karena diduga melakukan tindakan pelecehan terhadap anak di bawah umur. Pelaku disebut sempat melarikan diri tetapi kini sudah diamankan.

Bryan mengatakan peristiwa terjadi pada Jumat, 11 November 2022 pagi. Pihaknya kini sudah menyerahkan penanganan kasus itu ke Polsek pademangan.

“Kejadian tadi pagi pas anak-anak SD pulang jam 10. Kami koordinasi dengan pihak Polsek Pademangan untuk penanganan perkaranya, karena laporannya di sana,” ujar Bryan dilansir SuaraJakarta.id, Sabtu, 12 November 2022.

Sementara itu setelah dibawa ke Poslek Pademangan dan menjalani pemeriksaan, polisi menyebut pria berhelm ojol yang ditangkap di Tanjung Priok dan disebut-sebut sebagai pelaku kekerasan seksual terhadap anak ternyata memiliki keterbelakangan mental.

“Jadi ini perlu diluruskan ya, jadi bukan penculikan, bukan pelecehan. Kalau saya bilang memiliki keterbelakangan mental karena ada keterangan sakitnya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP Asman Hadi.

Asman menjelaskan, awalnya pria itu menawarkan anak tersebut untuk diantar pulang. Namun saat dalam perjalanan, pria itu justru meninggalkannya.

“Jadi ada anak pulang sekolah tiba-tiba dianterin karena punya keterbelakangan mental. Anak kecil itu nangis, makanya tadi sempat diamankan ke Priok,” kata Asman.

Dari keterangan dari pihak keluarga dan tetangga pria kata Asman, pria itu memang kerap mengantarkan orang lain selama ini.

“Jadi dia cari simpati, kata tetangganya nih, dia juga suka nganter orang,” jelasnya.

“Pelecehan bagaimana kita belum ketemu. Karena versi anak cuma dibawa, dijemput dari sekolah,” sambungnya.

Pelaku kemudian diperiksa lebih lanjut di Mapolres Metro Jakarta Utara.

“Kami serahkan ke Polres ya. Iya (diperiksa Polres),” ujar Asman.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here