Saturday, 11 May 2024
HomeViralViral Detik-Detik Pengendara Motor Terjatuh dari Jembatan Soekarno-Hatta Malang

Viral Detik-Detik Pengendara Motor Terjatuh dari Jembatan Soekarno-Hatta Malang

Bogordaily.net – Viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik pengendara motor terjatuh dari Soekarno-Hatta (Suhat) Kota Malang, pada Sabtu 26 November 2022 lalu.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial tersebut, terlihat korban terjatuh melalui celah yang tidak ada pembatasnya.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @malangraya_info, terlihat motor yang dikendarai korban terjatuh terlebih dulu dan menyeret tubuh korban hingga terjerembab ke jurang.

Dalam video berdurasi 28 detik itu, kejadian bermula saat korban mengendarai motor Yamaha N-Max dengan kecepatan tinggi.

Saat hendak belok kiri dari arah Dinoyo ke arah Soekarno Hatta, motor lepas kendali hingga terperosok ke bawah .

Motor tersebut kemudian menabrak pembatas dan masuk ke sela-sela pembatas. Motor itu kemudian ke jurang dan menyeret tubuh pengendara. Si pengendara pun akhirnya ikut .

Sejumlah pengendara lain yang melihat peristiwa tersebut pun langsung berhenti untuk melihat kondisi pengendara yang . Warga kemudian berkerumun di sekitar untuk melihat insiden tersebut.

Sebelumnya diketahui sebuah motor bersama pengendaranya terjatuh dari Suhat Kota Malang. Korban terjatuh dari ketinggian 12 meter.

Melansir dari Suarajatim.id, Pemotor itu adalah M Irfan, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Untungnya meski terjatuh dari ketinggian sekitar 12 meter, Irfan masih selamat dan hanya mengalami luka lecet di bagian kaki.

Medan yang cukup sulit menjadi kendala petugas dalam melakukan evakuasi korban dan sepeda motor dengan pelat nomor KT 5407 YZ.

Unggahan itu lantas mendapat beragam komentar dari warganet.

“Jadi sebenarnya udah terpeleset dari motor terus terseret sama motornya masuk ke jurang ,” ujar herri***

“Ya allah kasihannya,” ucap 1305***

“Padahal celahnya kecil, kok bisa pas merosot disitu,” kata erik***

“Kencang ternyata,” ujar devi***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here