Sunday, 19 May 2024
HomeViralViral! Diduga Korban Bully, Bocah Kelas 4 SD Tewas

Viral! Diduga Korban Bully, Bocah Kelas 4 SD Tewas

Bogordaily.net  Seorang siswa kelas 4 SD di Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat diduga tewas usai menjadi korban . Kabar bocah SD diduga dianiaya itu di media sosial.

Video berdurasi 27 detik yang dikirimkan ke Instagram @net2netnews tampak seorang anak laki-laki hanya mengenakan celana seragam SD terbaring di teras rumah. Di sekitarnya tampak sejumlah orang.

“Dan terjadi lagi, diduga korban bocah kelas 4 SD warga Jatiluhur Purwakarta meninggal dunia,” tulis keterangan video yang diunggah di akun Instagram @net2netnews.

Dalam unggahan tersebut anak laki-laki terlihat terbaring tak sadarkan diri.

“Diduga korban sampai meninggal. Kejadian Jumat,” tulis keterangan video.

“Korban siswa kelas 4 SD, diduga pelaku siswa kelas 6,” sambungnya.

Dari informasi yang beredar, korban merupakan pelajar Purwakarta dan sudah dimakamkan pada Jumat, 25 November di TPU yang tak jauh dari rumah korban.

Unggahan video bocah SD diduga korban itu pun menuai reaksi warganet. Berikut beragam komentar warganet:

“Up ini kasus kl bisa diusut tuntas sih dan pelaku dikasih pelajaran krn sudah menyebab nyawa seseorang melayang. Meskipun anak kecil harus tau tata krama dan kriminal. Anakkecil kan harus bermain belajar dan bermain bukan kroyokan bully2in sampai membayakan nyawa oramg lain,” ujar warganet.

“Makanya aku suka interogasi anak selepas pulang sekolah”di sekolah gimana ada yg jail ga ada yg nakal ga, khawatir kecolongan ky gini,” timpal yang lain.

“Coba para ahli dari segala ahli tolong cari tau akar masalah knpa anak2 sampe berani membully orang lain. Apakah dari tontonan di sosmed, lingkungan atau ada motivasi apa di balik aksi ini,” kata warganet.

“Lagi lagi bullying memakan korban, dan kejadiannya terjadi di lembaga pendidikan yang di naungi goverment ada apa dengan sistem pendidikan dan kualitas pendidik,” komentar warganet.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here