Sunday, 28 April 2024
HomeViralViral Foto Ibu Negara Iriana Diolok-olok, Ini Reaksi Kaesang

Viral Foto Ibu Negara Iriana Diolok-olok, Ini Reaksi Kaesang

Bogordaily.net  Foto diolok-olok oleh seorang warganet di media sosial. Dalam unggahan foto di Twitter, Ibu Iriana tampak bersama Korea Selatan Kim Keon Hee saat momen KTT G20 di Bali.

Dalam foto tersebut Iriana tampak senyum mengenakan baju dan kerudung merah muda dan berdiri di samping Kim Keon Hee yang mengenakan baju putih. Foto Iriana dan Kim Keon Hee diposting akun Twitter @KoprofilJati.

Olokan disampaikan dalam bentuk kutipan percakapan antara majikan dan pembantu.

“Bi, tolong buatkan tamu kita minum,” tulis unggahan foto.

“Baik, Nyonya,” tambahnya.

Namun cuitan dihapus dan pengunggah sempat menjelaskan maksud cuitannya yang kini telah hilang tersebut.

“Sorry, gaes. Postingan dengan gambar saya hapus. Kayaknya banyak yang salah paham menganggap saya merendahkan orang di gambar tersebut,” ujarnya.

Tangkapan layar cuitan tersebut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @memomedsos.

“Sebuah akun Twitter menjadi bulan-bulanan warganet karena dianggap menghina RI, Iriana Joko Widodo,” tulis keterangan akun Instagram @memomedsos.

Warganet yang menyasikan postingan ini pun turut berkomentar dan sebagian besar tampak geram kepada orang yang mengolok-olok .

“Bukan hanya Gibran Kaesang, tapi semua org bakal marah jika ibu nya dihina,” tulis warganet.

“Kalo orang tua sampai di hina, sampai ujung dunia pasti bakalan kita cari jg,” komentar warganet.

saja dihina, bgmana dia bs menghargai negara, ingat jika nasib km bisa jd presiden, kinerja km blm tentu lbh baik dr yg sudah2, ga mudah sayyyy jd kepala negara, jd kepala keluarga aja bnyk yg sering gagal, ga kuat dgn semua ujian yg ada, sibuklah memperbaiki diri masing2, jgn sibuk mencari kekurangan orang lain yg blm tentu anda lbh mulia dr mereka (dihadapan ALLAH SWT),” ujar warganet.

“Astaga netizen, jahat banget dah. Gue juga salah satu orang yang paling gak bisa lihat ibu ane direndahin, bisa habis tuh orang sama ane. Jangan kasih ampun Mas Gibran sama Mas Kaesang, cari dan penjarakan,” kata yang lain.

Sementara itu Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming turut menyoroti cuitan tersebut. Kaesang mempertanyakan maksud orang tersebut memposting hal itu.

“Lha terus maksudmu gimana?” tanya Kaesang dikutip Detik.com.

Kaesang juga menyampaikan bahwa dia baru berkomunikasi dengan ibunda melalui pesan WhatsApp. Dia mengungkapkan, Iriana memintanya bersabar.

“Habis di-WA sama ibu disuruh sabar. Yowes aku sabar,” imbuhnya.

Tak hanya Kaesang, sang kakak, Gibran Rakabuming juga turut berkomentar. Dia menyoroti kenapa cuitan yang bersangkutan dihapus.

“Langsung dihapus twitnya,” cuit Gibran.

Namun, Gibran juga sempat meminta agar orang-orang santai merespons olokan tersebut. Gibran menanggapi cuitan seseorang yang meminta agar Polri mengusut peristiwa ini.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here