Monday, 29 April 2024
HomeViralViral Gerombolan Pelajar SMA Lakukan Aksi Penyerangan di Warung Kopi Desa Cicadas

Viral Gerombolan Pelajar SMA Lakukan Aksi Penyerangan di Warung Kopi Desa Cicadas

Bogordaily.net – Beredar sebuah video viral gerombolan melakukan aksi kepada beberapa orang di sebuah . Diketahui, lokasi berada di wilayah , Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Peristiwa terjadi pada Rabu, 9 November 2022 pukul 17.00 WIB. Aksi brutal para remaja SMA itu berhasil terekam CCTV pemilik warung.

Dalam video terekam gerombolan yang terdiri dari sembilan motor tiba-tiba datang dan seorang pelaku berjaket hitam turun sembari mengacungkan benda tajam ke para siswa yang tengah nongkrong.

Melansir dari kumparan, Jumat, 11 November 2022, Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha membenarkan yang dilakukan oleh segerombolan di sebuah dan saat ini petugas sedang melakukan pengejaran terkait remaja SMA yang melakukan itu.

Kejadian ini, kata Bayu, bukan lah tawuran melainkan salah satu sekolah.

“Itu anak sekolah lagi duduk-duduk diserang namanya. Kalau tawuran itu saling serang dan direncanakan,” jelasnya.

Bayu mengatakan, tidak ada korban luka dalam peristiwa tersebut. Saat ini pelajar yang diserang sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek.

“Tim patroli sudah langsung ke lokasi mencari pelaku serta mencari saksi-saksi. Ini lagi di razia anak-anak sekolahnya yang melintas. Doakan saja pelakunya dapat,” katanya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here