Thursday, 25 April 2024
HomeViralViral, Kepala Driver Ojek Online Dipukul Satpam hingga Bocor Langsung Digeruduk

Viral, Kepala Driver Ojek Online Dipukul Satpam hingga Bocor Langsung Digeruduk

Bogordaily.net–  Seorang driver mengalami luka di kepala. Bahkan kepala sang driver sampai bocor diduga lantaran dipukul satpam. Tak terima rekannya dipukul, driver ojek lainnya menggeruduk sebuah kantor di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 2 November 2022. Video driver dengan kepala bocor ini pun di media sosial.

tersebut salah satunya diunggah di Instagram @merekamjakarta.

“Kepala rekannya dipukul oleh satpam hingga bocor, sopir geruduk gedung di Setiabudi,” tulis keterangan video yang diunggah Instagram @merekamjakarta.

Dari informasi tersebut, kedatangan para driver lantaran mereka tak terima kepala rekannya dipukul double stick oleh satpam gedung.

Awalnya korban mengaku sempat ditegur oleh satpam dengan nada tinggi karena salah jalan. Saat itu ia sedang mengambil barang di sekitar area gedung yang dijaga satpam tersebut.

“Kalau saya salah, bilangnya pelan-pelan. Saya bukan binatang. Kalau saya disuruh ulang lagi, disuruh keluar lagi, saya lakuin. Tapi dia ancem-ancem. ‘Makanya lu sekolah'. Saya balikin, ‘Elu yang gw sekolahin',” ujar korban sambil menirukan perkataan pelaku.

Korban keluar dari area gedung karena tak mau memperpanjang masalah tetapi masih diikuti oleh pelaku. Di luar gedung, cekcok pun terjadi hingga berujung pemukulan. Rekan-rekan korban kemudian mendatangi gedung tersebut dan meminta pelaku menyerahkan diri.

driver dipukul satpam hingga kepala bocor ini pun menyedot perhatian warganet. Mereka memberikan berbagai komentarnya seperti berikut ini:

“Visum, laporin polisi,” komentar warganet.

“Kerjanya security, nyalinya hello kitty.. Kalo minta maaf terima maafnya, tapi harus di pertanggung jawabin juga sikapnya ke abang ojol..” ujar warganet.

“Harusnya saling menghargai sesama pencari nafkah, jangan merendahkan atau menyepelekan profesi lain, gunakan tutur kata dan bahasa yang baik agar tidak ada yang tersinggung,” timpal yang lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here